oleh

Gol Borneo Dipertanyakan Oleh Pelatih Persebaya Surabaya

7upcash – Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, mempertanyakan gol yang diciptakan oleh Borneo FC. Dia juga menilai harusnya Persebaya bisa menang. Gol Borneo Dipertanyakan Oleh Pelatih Persebaya Surabaya

Gol Borneo Dipertanyakan Oleh Pelatih Persebaya Surabaya

Persebaya ditahan imbang oleh Borneo FC di Stadion Segiri, Jumat (11/5/2018). Sempat dua kali unggul lewat gol Irfan Jaya di menit ke-47 serta Yohanes Pahabol di menit ke-78, Bajul Ijo mesti senang akhiri pertandingan dengan skor 2-2, sesudah dua kali dibalas lewat gol Lerby Eliandry di menit ke-66 lewat penalti dan sundulan di menit ke-86.

Vera mengakui senang timnya dapat membawa pulang satu poin, tapi dia juga mempertanyakan dua gol yang diciptakan oleh lawannya. Gol yang paling jadi perbincangan adalah gol kedua dari Lerby.

Dari siaran ulang, si striker terlihat telah lebih dahulu dalam posisi offside sebelum menyambar bola hasil umpan Marlon Silva. Walau demikian, wasit Musthofa Umarella menyatakan itu sah setelah hakim garis tidak mengangkat bendera tanda offside.

” Hari ini kami main bagus, dapat cetak dua gol dikandang Borneo FC, tapi pada akhirnya kami tidak dapat menang tapi saya senang dapat curi poin. Kami bisa menang, tapi yang terjadi ya terjadi. Kami dapat lihat dua gol dari Borneo FC, ada suatu hal yang tidak benar karna kami kerja benar, ” kata Vera selesai pertandingan.

Vera juga memberikan indikasi apa yang terjadi di laga tidak bisa terulang. Semua eleman mesti membantu untuk memajukan sepakbola Indonesia.

” Saya fikir kami harusnya menang serta nyatanya tidak. Saya fikir bila sepakbola Indonesia ingin maju, semua mesti bantu, dan saya fikir Anda ketahui apa yang saya maksud, ” tegasnya.