oleh

Wayne Rooney Tidak Dapat Melakukan Selebrasi

Wayne Rooney Tidak Dapat Melakukan Selebrasi

7upcash – Wayne Rooney tidak berhasil menyempurnakan partai perpisahannnya bersama dengan timnas Inggris dengan gol. Dengan begitu, tidak berhasil juga pameran selebrasi penghormatan seperti yang dia kerjakan dua tahun lalu. Wayne Rooney Tidak Dapat Melakukan Selebrasi

Wayne Rooney Tidak Dapat Melakukan Selebrasi

Saat itu, Rooney mengusung tangannya ke atas sekalian membuat gambar diamond di hawa. Spekulasi juga merebak masalah arti perayaan gol itu. Bahkan juga, ada yang menuding gestur itu adalah keunikan organisasi rahasia.

Tidak ingin spekulasi terlalu liar bergulir, suami dari Coleen McLoughlin itu juga lakukan klarifikasi. Melalui upload di Twitter pribadinya, dia menjelaskan dengan detail tujuan dan arah dari selebrasi itu.

“Aku lakukan itu untuk kembali kenang kematian adik iparku yang wafat di umur 14 tahun pada 2013 lalu. Ia telah dirawat di dua rumah sakit yaitu Alder Hey Children’s Hospital and Claire House, untuk proses pengobatan. Minta dukungan serta donasinya untuk membantu keluarga lain sebelum terlambat,” cuitnya pada 16 November 2018.

Laga menantang Amerika Serikat pagi hari barusan menggenapkan 120 kompetisinya untuk timnas Inggris. Saat itu, dia telah cetak 53 gol semenjak melakukan kiprahnya pada 12 Februari 2003 yang lalu menantang Australia di Boleyn Ground, London.

Rooney baru mencapai 17 tahun tiga bulan saat Sven-Goran Eriksson memintanya masuk menukar Michael Owen pada set kedua. Golnya ke gawang Swiss pada 2015 pastikan melalui catatan Sir Bobby Charlton menjadi pemain tersubur untuk timnas Inggris.