Site icon PREDIKSICASH.COM

AC Milan dan Inter Milan Akan Berduel Di Leg Pertama Semifinal Liga Champions 2022/2023

Tengah pekan nanti, AC Milan dan Inter Milan akan berduel dalam partai leg pertama semifinal Liga Champions 2022/2023. Dua pelakon Derby Milan ini pun sudah memanaskan mesin mereka, dengan dua klub ibu kota sebagai tumbalnya. 

 

Milan dan Inter sama-sama meraih kemenangan di pekan ke-34 Serie A 2022/2023, Sabtu 6 Mei 2023. Milan mengalahkan Lazio, sedangkan Inter menumbangkan AS Roma. 

Milan menang atas Lazio di San Siro, sementara Inter menang atas Roma di Stadio Olimpico. Uniknya, mereka sama-sama menang dengan skor 2-0. 

Dua gol kemenangan Milan atas Lazio di San Siro semuanya tercipta di babak pertama. Gol-golnya itu dicetak oleh Ismael Bennacer menit 17 dan Theo Hernandez menit 29. 

Inter juga menang dua gol tanpa balas ketika melawan tetangga Lazio, yakni Roma. Gol pembuka dicetak Federico Dimarco di menit 33, sedangkan gol kedua diciptakan Romelu Lukaku di menit 74. 

Milan dan Inter pun kini mengalihkan fokus pada bentrokan mereka di semifinal Liga Champions leg pertama. Keduanya tentu sama-sama ingin meraih hasil terbaik demi bisa menembus final kompetisi elite Eropa ini. 

Milan akan bertindak sebagai tuan rumah leg pertama di San Siro. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Kamis, 11 Mei 2023, jam 02:00 WIB. 

Di semifinal lainnya, sehari sebelumnya, juara bertahan Real Madrid akan menjamu Manchester City. Salah satu dari mereka akan berhadapan dengan Milan atau Inter di final nanti. 

Exit mobile version