Achraf Hakimi Bakal Absen Hadapi Bayern Lantaran Alami Cedera Kaki

7upcash – Bek sayap andalan Borussia Dortmund, Achraf Hakimi, diyakinkan tidak akan ikut juga pada partai Der Klassieker menantang Bayern Munich minggu kedepan. Dia alami cedera itu saat menguatkan Dortmund di partai menantang Wolfsburg akhir minggu lalu. Achraf Hakimi Bakal Absen Hadapi Bayern Lantaran Alami Cedera Kaki

Achraf Hakimi Bakal Absen Hadapi Bayern Lantaran Alami Cedera Kaki

Selain diyakinkan mangkir pada partai Der Klassieker, Achraf Hakimi pula diyakinkan akan mangkir sekurang-kurangnya sampai akhir musim 2018-19. Dia juga telah melakukan operasi pada Minggu (31/3) lalu di Madrid, Spanyol.

Pada partai menantang Wolfsburg, Achraf Hakimi masuk menjadi pemain cadangan di menit ke-49. Tetapi, dia cuma bertahan saat 25 menit sebab menanggung derita cedera kaki serta posisinya juga digantikan oleh pemain muda tim nasional Denmark, Jacob Bruun Larsen.

Musim ini, Achraf Hakimi bermain di Signal Iduna Park dengan status utang dari Real Madrid. Saat bermain di Dortmund, pemain tim nasional Maroko itu dapat tunjukkan tampilan yang lumayan baik dengan catatan dua gol serta empat assist dari 21 partai Bundesliga.

Absennya Achraf Hakimi membuat Lucien Favre terlalu pusing. Masalahnya bek kanan lainnya punya Der BVB, Lukasz Piszczek pula tengah menepi sebab menanggung derita cedera. Pada partai Der Klassieker kelak, Dortmund diperkirakan akan mainkan Marius Wolf atau Manuel Akanji menjadi bek kanan.

Mendekati partai Der Klassieker menantang Bayern, Dortmund tampil menjadi team favorit sesudah dapat mencetak kemenangan atas Wolfsburg akhir minggu lalu. Kemenangan itu membuat mereka sukses kembali pada pucuk klassemen Bundesliga dengan kelebihan dua angka dari Die Roten.