Aguero Klaim City Belum Menunjukan Performa Terbaik

7upcash – Sergio Aguero menyebutkan kalau Manchester City belum juga ‘menunjukkan apapun’, walau mereka telah mencatat start yang mengagumkan gemilang dimuka musim. Aguero Klaim City Belum Menunjukan Performa Terbaik

Aguero Klaim City Belum Menunjukan Performa Terbaik

Tim bimbingan Josep Guardiola masih tetap belum juga tersentuh kekalahan dimuka musim 17/18. Mereka selalu tunjukkan tampilan menguasai, cetak banyak gol, serta saat ini unggul lima angka di puncak klassemen Premier League.

The Citizens juga telah meyakinkan tempat di fase knock-out Liga Champions, selesai tempo hari menang 4-2 atas Napoli di San Paolo. Aguero sendiri cetak golnya yang ke -178 untuk club kota pelabuhan, sekalian menaklukkan rekor Eric Brook jadi pencetak gol paling banyak selama hidup di Manchester Biru.

Aguero menyebutkan kalau tim bimbingan Maurizio Sarri yaitu tim yang kuat serta susah ditaklukkan, tetapi ia mengingatkan pada kawan-kawannya kalau City belum juga menunjukkan apa pun selama ini.

” Napoli yaitu tim yang bagus, ” katanya di Goal International. ” Bermain tandang di Liga Champions begitu susah. Saya begitu bahagia dapat mencetak kemenangan serta masuk ke sesi selanjutnya. ”

” Kami mesti selalu bermain lewat cara yang sama di setiap kompetisi. ”

” Malam hari ini tidak tunjukkan apa pun. Musim pertandingan masih tetap begitu panjang. Saat ini, kami dalam tempat yang begitu bagus. Kami mesti selalu bermain begini. ”

City juga akan memperoleh ujian berat dalam menjaga dominasi mereka di puncak klassemen Premier League, saat Arsenal datang ke Etihad di akhir minggu ini.