Ainsley Maitland Mengatakan Dirinya Mendapat Tips dari Pogba

7upcash – Gelandang muda Arsenal, Ainsley Maitland-Niles, diam-diam begitu berterima kasih pada Paul Pogba. Masalahnya bintang Manchester United itu sudah sempat memberi panduan serta motivasi padanya. Ainsley Maitland Mengatakan Dirinya Mendapat Tips dari Pogba

Ainsley Maitland Mengatakan Dirinya Mendapat Tips dari Pogba

Hal tersebut berlangsung waktu Maitland-Niles bertemu Pogba di akhir musim lalu. Dalam lawatan The Gunners ke Old Trafford yang berbuntut kekalahan 1-2, sang gelandang muda Arsenal dipasang dengan penuh oleh Arsene Wenger. Penampilannya lalu dipuji bekas pemain termahal dunia itu.

“Dia berkata kepadaku jika saya mesti selalu kerja keras,” ungkap Maitland-Niles seperti diambil dari Sky Sports. “Dia nikmati bermain melawanku serta ia bersungguh-sungguh menjelaskan itu.”

Pemain berusia 21 tahun itu memberikan, “Dia cuma menjelaskan kepadaku untuk selalu semakin maju. Ia pun memberikan beberapa nasehat yang benar-benar bagus.”

Petuah Pogba itu jadi modal sendiri buat gelandang muda Arsenal itu. Masalahnya bersamaan kehadiran Unai Emery menjadi manajer baru Arsenal, perubahannya cukup terganggu. Musim lalu, bersama dengan Wenger, ia turun dalam 28 laga di semua arena. Sekarang, Emery baru 12 kali memberi peluang bermain pada ia.

“Perkembanganku lamban serta kukira ia (Emery) akan menjelaskan hal sama. Kami sekarang ini tengah bangun jalinan. Jadi, rasa-rasanya kami semakin lebih berkembang bersamaan perjalanan musim ini serta tahun-tahun ke depan,” jelas Maitland-Niles masalah debutnya musim ini.

Gelandang muda Arsenal itu pun mengaku tuntutan Emery tambah lebih besar. “Dia mengharap banyak dariku serta membuatku kerja 10 kali lebih keras sehari-hari. Saya tahu ia memantauku serta meyakini ia inginkan semakin banyak dari yang telah kulakukan,” tandas ia.