Alex Iwobi Merasa Semakin Tajam

7upcash – Kehadiran Unai Emery menjadi pelatih baru Arsenal untuk menukar Arsene Wenger kenyataannya diterima baik oleh punggawa The Gunners, Alex Iwobi. Masalahnya Iwobi terasa kedatangan Emery membawa situasi baru di Arsenal, serta ia juga menilainya jika performnya jadi makin baik dibawah bimbingan pelatih dari Spanyol itu. Alex Iwobi Merasa Semakin Tajam

Alex Iwobi Merasa Semakin Tajam

Lebih spesifik Iwobi menuturkan jika dianya jadi makin tajam sesudah ikuti alur latihan serta permainan yang diaplikasikan Emery. Iwobi sendiri terasa terperanjat dengan perubahannya itu. Ditambah lagi, ia diakui untuk tampil semenjak awal pertandingan waktu Arsenal bertemu Chelsea dalam kelanjutan matchday ke-2 Liga Inggris 2018-2019 minggu kemarin.

Dalam pertandingan itu, Iwobi cetak satu gol buat Arsenal serta membuat The Gunners menyamai posisi dengan Chelsea jadi 2-2. Walau laga itu selesai dengan kemenangan untuk Chelsea 3-2, akan tetapi Iwobi optimistis dengan project yang dibawa Emery ke Arsenal.

“Sejujurnya, ini masa-masa yang menyenangkan. Kebanyakan orang nikmati serta mempunyai ide-ide baru. Buat saya pribadi, saya nikmati session baru, cara kursus baru, serta ide-ide baru, menjadi saya nikmati waktu saya dengannya (Emery). Dia menuntut banyak. Dia tambah lebih intensif, banyak lakukan pressing tinggi serta mengawasi bola hingga menguntungkan kami bila kami mempunyai bola,” tutur Iwobi, mencuplik dari situs sah Arsenal, Kamis (23/8/2018).

“Ini bagus buat kami, terpenting beberapa striker yang menyukai mempunyai perebutan bola. Itu membuat saya terasa dikit lebih tajam, saya lakukan beberapa hal dengan dikit semakin banyak intensitas. Itu tidak cuma buat saya, saya terasa seperti saya banyak menolong team. Ini begitu berguna buat saya,” pungkas Iwobi.