Alisson Becker Tidak Akan Dijual Oleh Bos Roma

7upcash – Presiden AS Roma, James Pallotta, segera turun tangan meredam beragam isu transfer penjaga gawangnya, Alisson Becker. Alisson Becker Tidak Akan Dijual Oleh Bos Roma

Alisson Becker Tidak Akan Dijual Oleh Bos Roma

James Pallotta tegaskan, penjaga gawangnya Alisson Becker tidak akan tinggalkan Roma. Terlebih, Alisson masih tetap terikat kontrak serta dia ‘kiper yang begitu bagus’.

Pemilik AS Roma asal Amerika itu tiba di Italia pada Selasa (10/4) saat setempat untuk saksikan laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona. Pallotta ?pun langsung bicara dengan beberapa wartawan tidak lama sesudah mendarat di bandara. “Mengapa dia mesti pergi? ”, bertanya Pallotta waktu di tanya tentang transfer Alisson.

“Dia terikat kontrak dengan kami, saya suka pada permainannya, saya tidak pernah menginginkan menjualnya waktu mereka membicarakannya dua tahun kemarin. Saya fikir dia hebat, serta dia sukses perlihatkan begitu bagus permainannya, ” tegas Pallotta.

Masalah pertemuan Roma dengan Barcelona di Olimpico, Rabu (11/4) dinihari nanti, Pallotta sempat dimintai pendapatnya masalah kesempatan Roma mengejar Barca ketika Giallorossi sudah defisit 1-4 di leg pertama.

“Saya fikir, kami bermain mengagumkan malam itu. Kami tidak beruntung hingga terwujud dua gol bunuh diri itu, tentunya. Kemudian saya fikir … tiga sepakan penalti? ”, katanya.

“Ada handball yang mungkin saja sudah terjadi, (Edin) Dzeko tentu, jadi (Lorenzo) Pellegrini melalui batas. Saya tidak percaya itu jadi yang tersulit didunia, ” tandas Pallotta.

“Jika kami naik 1-0, itu segera berubah serta saya fikir, beberapa orang bermain dengan baik. Kami tidak beruntung dengan sebagian gol serta gol terakhir agak bodoh tapi, ya, saya fikir kami bermain bagus, ” katanya.