Alisson Menantang Oblak serta Ter Stegen

7upcash – Penjaga gawang termahal kedua dunia punya Liverpool, Alisson Becker, membuka suara masalah siapa kiper top dalam dunia sekarang ini. Pemain dari Brasil itu menyebutkan dua penjaga gawang LaLiga, Jan Oblak (Atletico Madrid) serta Marc-Andre ter Stegen (Barcelona) menjadi yang terbaik. Alisson Menantang Oblak serta Ter Stegen

Alisson Menantang Oblak serta Ter Stegen

Saat di tanya masalah siapa yang lebih baik diantara mereka bertiga, Alisson merendah. Baginya, dua nama itu miliki potensi yang oke serta saling bertindak penting buat klubnya. Dia juga ingin tahu siapa yang akan mencapai prestasi diakhir musim.

“Aku suka pada gaya bermain Oblak serta akhir-akhir ini saya memang seringkali memerhatikan triknya bermain. Lalu ada Ter Stegen, mereka berdua saling bagus. Sebetulnya masih tetap ada lagi, tapi untuk sekarang ini mereka yang mengambil perhatian,” tuturnya pada Goal.

“Mereka berdua Oblak serta Ter Stegen miliki tehnik bermain serta daya konsentrasi yang tinggi juga. Mereka telah tingkatkan standar buat beberapa penjaga gawang di semua dunia. Tetapi ini ialah pertandingan sehat, kita lihat siapa yang terbaik diakhir musim,” sambungnya.

Tampilan Alisson tengah disorot akhir-akhir ini. Beberapa ketetapan kuran cermatnya membuat Liverpool tidak berhasil mencetak kemenangan saat bertemu dengan Arsenal serta Crvena Zvezda. Akan tetapi, dirinya masih diakui manajer The Reds, Juergen Klopp.

Dalam tempo edkat, Liverpool akan melawan Fulham dalam kelanjutan Premier League minggu ke-12. Sekarang ini, The Reds ada di rangking ketiga klassemen sementara dengan 27 poin, ketinggalan dua angka dari Manchester City di puncak.