Alisson Senang Bisa Bermain Lagi di San Paolo

7upcash – Liverpool akan bertandang ke markas Napoli, Stadion San Paolo. Ini adalah pertandingan pertama Alisson Becker bermain di Italia sesudah pindah ke Liverpool. Alisson bahagia dapat kembali bermain di markas Napoli. Alisson Senang Bisa Bermain Lagi di San Paolo

Alisson Senang Bisa Bermain Lagi di San Paolo

Alisson terasa fans Napoli serta Liverpool mempunyai persamaan karakter. Ke-2 supporter saat mendukung klubnya bermain saling berisik serta mempertontonkan tindakan yang menarik.

“Mereka ialah supporter yang hebat serta dikit supporter lain yang seperti mereka dalam dunia. Anda bisa dengar nyanyian fans Liverpoll disana (San Paolo), tetapi saat Curva Sud sudah penuh, ini bisa menjadi begitu menarik,” katanya diambil dari Gazzetta dello Sport.

Alisson yang dua musim bermain di Serie A takjub dengan fans Il Partenopei. Baginya, fans di Naples tidak sempat berhenti mengatakan dukungan untuk beberapa pemain serta ia suka bermain di Naples.

“(Supporter) Begitu bergairah di Naples, saya senang bermain di San Paolo. Beberapa supporter selalu bernyanyi, mereka belum pernah berhenti.”

Tentang peta pertarungan di Group C, bekas pemain AS Roma ini terasa klub yang berwarna biru muda ini ialah lawan yang kuat. Ia bersukur saat Napoli cuma bermain seri waktu bermain di Belgrade.

“Itu bisa menjadi perjalanan yang susah di group yang berat. Napoli yang bermain seri akan menguntungkan kami bila kami dapat memakainya.”

Liverpool di pertandingan pertama Liga Champions musim ini sukses menumbangkan Paris Saint-Germain dengan skor 3-2 di Anfield. Sesaat Il Partenopei cuma bermain seri 0-0 waktu menantang Crvena Zvezda.