Allegri Mendapat Saran Untuk Tetap Bertahan

7upcash – Bekas pelatih Juventus serta timnas Italia, Marcello Lippi, merekomendasikan Massimiliano Allegri tidak untuk memperdulikan tawaran dari tim luar Italia. Ia berasumsi bekas pelatih AC Milan mempunyai kemiripan dengan dianya. Allegri Mendapat Saran Untuk Tetap Bertahan

Allegri Mendapat Saran Untuk Tetap Bertahan

Allegri sering kali diisukan tengah diincar oleh beragam klub besar di Eropa. Salah nya ialah PSG, yang dikabarkan tengah mencari pengganti Unai Emery karena dipandang sudah tidak berhasil menukangi tim asal Paris itu.

Tetapi, Lippi mengungkap hasratnya lihat Allegri tetap bertahan di Allianz Stadium. Sebab menurut dia, tak ada tim yang tambah baik dari Bianconeri untuk pelatih berumur 50 tahun itu saat ini.

” Allegri? begitu normal jika dia mencemaskan Napoli, tapi untuk masa depannya, dia tidak butuh sangsi lagi : janganlah tinggalkan Juventus, ” ungkap Lippi.

” Kami mempunyai kemiripan serta saya memperoleh beberapa tawaran dari luar negeri seperti dianya, tapi Bianconeri telah ada di puncak, jadi dia mesti tetap bertahan disini, ” lanjutnya.

Lippi juga memberi komentar tentang persaingan scudetto yang tengah diperebutkan oleh Juventus serta Napoli pada musim ini. Menurut dia, kompetisi pada kedua tim di Allianz Stadium kelak akan jadi penentu juara.

” Di titik ini, pertemuan di Turin akan jadi penentu. Juventus tambah baik dari Napoli di satu tahun lebih terakhir, tapi apabila Napoli menginginkan memenangi scudetto, mereka mesti ambil tiga poin di Allianz Stadium, ” tandasnya.

Lippi adalah satu diantara pelatih legendaris di Italia serta sudah mempersembahkan banyak titel untuk Juventus. Diluar itu, dia adalah otak dari kesuksesan Italia memenangi Piala Dunia pada tahun 2006 yang lalu.