Alphonso Davies Akui Mengidolakan Teman Satu Timnya

7upcash – Pemain muda yang kini memperkuat klub raksasa Bundesliga yang berjulukan Die Roten ini menjelaskan jika ia begitu mengidolakan figur partner satu timnya di Bayern, Thiago Alcantara. Dia menjelaskan jika Thiago adalah pemain yang begitu hebat serta mempunyai sikap yang begitu baik di luar lapangan. Alphonso Davies Akui Mengidolakan Teman Satu Timnya

Alphonso Davies Akui Mengidolakan Teman Satu Timnya

Sekarang ini Alphonso Davies serta FC Hollywood tengah lakukan pemfokusan latihan di Doha, Qatar untuk melawan paruh kedua Bundesliga musim ini. Pemfokusan latihan ini dikerjakan untuk kembalikan keadaan fisik dari beberapa pemain yang baru melakukan berlibur musim dingin.

“Di sini, saya begitu mengidolai figur Thiago Alcantara. Ia ialah pemain yang hebat di lapangan serta adalah figur yang mengagumkan saat tengah tidak bermain,” tutur Davies diambil dari Sport Bild.

Sekarang ini, Davies jadi salah satunya pemain muda yang dibawa untuk melakukan pemfokusan latihan di Doha. Dia juga mengakui begitu suka sebab dapat berlatih bersama dengan beberapa pemain kelas dunia di Bayern.

“Saya begitu suka sebab mendapatkan keyakinan untuk membela klub besar seperti Bayern. Saya suka juga sebab di sini saya akan bermain dengan beberapa pemain kelas dunia. Saya selalu memberi 100% di tiap-tiap session latihan,” tambah remaja 18 tahun itu memberikan.

FC Hollywood menghadirkan Davies untuk menukar posisi Arjen Robben serta Franck Ribery yang akan pergi diakhir musim 2018-19 yang akan datang. Sekarang ini, manajemen Bayern pun tengah lakukan negosiasi untuk menghadirkan winger muda berpotensi punya Chelsea, Callum Hudson-Odoi.