Ancelotti Bakal Merotasi Pemain Napoli

7upcash – Carlo Ancelotti bersukur Napoli dapat menang 2-0 atas Sassuolo di San Paolo, Minggu (7/10/2018). Pada pertandingan ini pula dia lakukan beberapa perputaran yang dapat dibuktikan tepat membuat timnya mencapai tiga poin. Ancelotti Bakal Merotasi Pemain Napoli

Ancelotti Bakal Merotasi Pemain Napoli

Seperti yang didapati, Napoli tengah melakukan minggu yang padat. Sebelum laga kontra Sassuolo, mereka barusan menjamu Liverpool di Liga Champions di dalam minggu.

Kebijakan perputaran juga diambil Ancelotti untuk mengawasi kesehatan beberapa pemainnya. Menurut dia, dengan kedalaman skuat yang oke, dia tidak sangsi ganti beberapa pemain di setiap laga.

“Ketika anda memiliki team hebat yang profesional, tidak ada resiko yang berlangsung bila Anda lakukan perputaran. Kebanyakan orang tunjukkan usaha keras pada pertandingan kesempatan ini, menjadi saya dapat merotasi serta pilih pemain pas waktu dengan himpunan pemain berbakat,” kata Ancelotti seperti dikutip Football Italia, Senin (8/10/2018).

“Saya tidak terlalu geram untuk beralih bila seorang pemain tidak dapat memberikan agunan. Kami bisa tingkatkan ketekunan saat laga tiada ambil istirahat saat 90 menit. Kami bermain sepak bola yang begitu bagus, sekali juga Sassuolo team yang susah dikalahkan,” dia memberikan.

Pada pertandingan ini, Ancelotti menaruh beberapa pemain andalannya seperti Lorenzo Insigne, Allan, Marek Hamsik, dan Jose Callejon. Akan tetapi, hal tersebut tidak kurangi daya gedor Il Partinopei. Dapat dibuktikan posisi Insigne sukses ditukar Adam Ounas yang sukses bikin gol perdana pada set pertama.