Andrea Barzagli Memuji Prestasi Ronaldo Ketimbang Kasusnya

7upcash – Andrea Barzagli pilih cuma ingin memberi komentar kapasitas Cristiano Ronaldo yang masih profesional di klub Liga Italia Juventus. Masalah tuduhan pemerkosaan Ronaldo tidak menarik untuk Barzagli ulas. Andrea Barzagli Memuji Prestasi Ronaldo Ketimbang Kasusnya

Andrea Barzagli Memuji Prestasi Ronaldo Ketimbang Kasusnya

Andrea Barzagli, figur bek Juventus, akui lebih pilih beri komentar mengenai profesionalisme yang diperlihatkan Cristiano Ronaldo dibanding ulas perihal yang tidak ada hubungan dengan sepak bola. Dia kagumi sikap tenang CR7 dalam hadapi masalah ini.

Cristiano Ronaldo masih tampak begitu tenang serta berlaku profesional waktu ditabrak masalah. Kapasitas sang mega bintang ikut tampak tidak alami penurunan saat berlaga bela Juventus melawan Udinese minggu awal mulanya.

“Cristiano Ronaldo masih tampak tenang. Jelas jika sekarang ini bukan periode terbaiknya di luar lapangan. Tetapi tetap harus selama ini, Ronaldo telah menunjukkan bila dirinya ialah seorang profesional yang hebat,” bela Andrea Barzagli melalui Sky Sport Italia.

“Pada waktu menantang Udinese, ia juga bisa membuahkan salah satunya golnya untuk Juventus. Ia ialah salah satunya pemain paling hebat dalam dunia serta ia masih tetap dapat menunjukkannya diatas lapangan. Saya mengharap ia akan dapat membawa keberhasilan yang telah diraih selama karirnya, serta yang belumlah dapat kami nikmati bersama dengan dirinya.”

Andrea Barzagli sambut baik langkah Juventus

Andrea Barzagli akui bila Juventus awal musim ini telah mengambil langkah dengan baik. Mereka makin ditakuti lagi di Serie A serta Liga Champions. Mereka dapat juga menuliskan rekor kemenangan 100 % yang langka di musim-musim awal mulanya.

“Awal musim ini memang awal yang begitu memberikan keyakinan. Kami dapat tunjukkan performa yang bagus dan mempunyai semangat team yang fenomenal. Akan tidak gampang untuk bsia memenangi semua.
Rintangan yang kami hadapai juga bakal makin berat tiap-tiap pekannya sampai tidak gampang untuk dilalui.”

“Tim Juventus yang ada sekarang ini telah dibuat supaya bisa berkompetisi di semua pertandingan yang kami ikuti. Kami masih tetap dapat selalu berkembang serta mengakhiri pekerjaan kami (jadi juara),” ujarnya.