Arsenal Enggan untuk Membeli Pemain Kelas Dunia

7upcash – Bekas penyerang Arsenal, John Hartson, mengkritik kebijaksanaan transfer The Gunners. Dia memandang Meriam London susah juara bila pelit di bursa transfer. Arsenal Enggan untuk Membeli Pemain Kelas Dunia

Arsenal Enggan untuk Membeli Pemain Kelas Dunia

“Dalam perihal titel, mesti ada beberapa uang yang dikeluarkan. Arsenal mesti mendukung Manajer Unai Emery di bursa transfer. Anda ketahui Manchester City menguber pemain terbaik di planet ini. The Gunners tidak lakukan itu,” kata Hartson di Soccerway.

“Liverpool saat ini, mereka habiskan 60 juta pounds untuk Alisson Becker, 75 juta pounds untuk Virgil van Dijk, serta 50 juta pounds untuk Naby Keita. Mereka ikut miliki tiga penyerang yang mengagumkan.”

Arsenal nikmati awal musim yang baik dibawah instruksi Emery. Mereka tengah dalam trend 16 laga berturut-turut tidak terkalahkan.

Meriam London juga pecahkan rekor transfer mereka tahun ini dengan pembelian Pierre-Emerick Aubameyang sejumlah 55 juta pounds. Akan tetapi, cost yang dikeluarkan The Gunners masih tetap jauh di belakang City, Liverpool serta Manchester United.

“Tanpa kurangi perasaan hormat pada Arsenal, bila pemain seperti Gareth Bale ada, mereka akan tidak menguber pemain itu. Saya ketahui ia bekas pemain Spurs serta itu mungkin tidak berlangsung.”

“Tetapi bila pemain top semacam itu ada serta harga nya 95 juta pounds dengan upah 40 juta pounds saat empat tahun ke depan, akankah Arsenal mengejarnya? Mustahil,” kata Hartson.