Arsenal Gagal Rekrut Coutinho, 7upcash – The Gunners telah melewatkan peluang untuk mendapatkan pemain Barcelona, Philippe Coutinho. Padahal sebelumnya, agen Coutinho, Fabrizio Romano dikabarkan sempat menawarkan Arsenal untuk merekrut Coutinho dengan status pinjaman.

Arsenal Gagal Rekrut Coutinho
Arsenal Gagal Rekrut Coutinho

Seperti yang dilansir oleh Metro pada Kamis, 8 Agustus 2019, Arsenal tidak tertarik untuk mengajak pemain asal Brasil tersebut ke Emirates Stadium. Romano juga sempat dikabarkan sedang menghubungi Tottenham Hotspur setelah pendekatannya ke Arsenal tidak membuahkan hasil.

Akan tetapi, sepertinya rumor mengenai penawaran dirinya ke Tottenham juga menghilang begitu saja.

Berdasarkan akun twitter talkSPORT, yang mengatakan bahwa posisi Coutinho untuk dipinjamkan ke Tottenham telah tertutup sepenuhnya.

“BREAKING: Philippe Coutinho’s loan move to Tottenham is now fully dead. Coutinho would only consider joining Liverpool if he came back to England.” begitu tulisnya.

Coutinho saat ini juga sedang dikaitkan dengan Manchester City dan Liverpool, namun masih hanya sebatas rumor semata.

Kesempatan Coutinho untuk pindah ke Premier League sepertinya telah pupus karena bursa transfer Inggris telah berakhir pada hari itu. Coutinho masih bisa meninggalkan Barcelona, namun dengan tujuan selain Inggris.

Arsenal Gagal Rekrut Coutinho

Salah satu klub anyar yang dihubungkan dengan Coutinho adalah Paris Saint-Germain. Dirinya dikabarkan berpotensi dilibatkan dalam proses pembelian Neymar oleh Barcelona.

Saat ini, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut sedang bersama tim Barca di Miami setelah menjalani pertandingan pramusim dalam melawan Napoli.

The Gunners sepertinya lebih memilih untuk merekrut bek asal Chelsea, David Luiz dan Kieran Tierney dari Celtic sebelum deadline bursa transfer ditutup pada pukul 5 sore hari ini.

Sementara itu, Ernesto Valverde, pelatih Barcelona berharap Coutinho akan tetap bertahan di Camp Nou.

“Rencananya, saya akan mengandalkan Coutinho. Jendela transfer masih terbuka dan saya berharap dia tetap bertahan.” kata Valverde, seperti dilansir dari Metro.

Coutinho mengalami musim yang kurang menyenangkan bersama Barcelona. Mantan pemain Liverpool itu tampil kurang maksimal dan tidak sebanding dengan harga yang harus dibayarkan oleh Barcelona saat merekrutnya.

Pemuda berusia 27 tahun itu direkrut dari Liverpool ke El Barca dengan nilai sebesar 160 juta euro atau setara dengan Rp. 2,5 triliun. Harga yang terbilang fantastis