Arsenal Tidak Akan Lepas Bellerin Ke United

7upcash – Masa depan satu diantara pemain andalan punya Arsenal, Hector Bellerin, memanglah tengah dispekulasikan dalam sekian hari terakhir. Terutama dengan timbulnya isu tentang ketertarikan Manchester United pada Bellerin. Arsenal Tidak Akan Lepas Bellerin Ke United

Arsenal Tidak Akan Lepas Bellerin Ke United

Seperti di ketahui, Man United memanglah kelihatannya akan konsentrasi menghadirkan beberapa pemain bertahan handal untuk menguatkan skuad mereka pada musim depan. Bellerin juga masuk dalam gagasan klub arahan Jose Mourinho itu.

Nanti, Bellerin akan menukar peranan Matteo Darmian yang besar peluang akan angkat kaki dari Man United untuk gabung dengan Juventus. Kesempatan Bellerin untuk merumput bersama Man United juga dapat disebutkan cukup besar.

Pasalnya, dalam satu tahun lebih terakhir Man United memanglah tidak sangsi untuk mengelontorkan dana besar untuk memboyong pemain incarannya. Bukanlah mustahil mereka lakukan hal sama untuk merebut Bellerin dari pelukan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2018.

Terutama tampilan labil yang diperlihatkan klub berjuluk The Gunners selama musim 2017-2018, mungkin buat Bellerin ikuti jejak Alexis Sanchez yang lebih dulu hengkang ke Old Trafford Stadium pada bursa transfer musim dingin tempo hari.

Ketahui keadaan itu buat satu diantara legenda Arsenal, yaitu Paul Meriner, memberi responnya. Ia juga memohon supaya manajemen Arsenal berfikir beberapa ribu kali sebelum mengambil keputusan jual Bellerin ke Man United pada bursa transfer musim panas 2018 kelak.

“Saya akan begitu tidak suka bila hal itu (isu Bellerin ke Man United) betul-betul terealisasikan. Saya terasa kalau dia memanglah sedikit alami stagnansi dalam perubahan karirnya di Arsenal, ” ucap Meriner, Minggu (25/3/2018).

“Namun tidak diragukan lagi dia mempunyai kecepatan yang begitu bagus serta dia bagus waktu menolong serangan. Dia memanglah hanya perlu melakukan perbaikan tehnik bertahannya. Bila Anda lihat apa yang dilakukan Valencia di Man United, jadi masuk akan bila Mourinho tertarik untuk memperolehnya, ” lanjutnya.

“Sekali lagi saya mesti menyebutkan kalau Arsenal tidak bisa melepasnya, karena mereka mesti melindungi pemain-pemain paling baik mereka, serta Hector adalah satu diantara salah satunya, ” selesai pria berusia 64 tahun itu.