Atletico Madrid Dikatakan Sudah Berhasil Membalas Dendam

7upcash – Atletico Madrid telah berhasil mengalahkan tamunya Borussia Dortmund pada pertandingan ke empat Liga Champions. Bermain di markas sendiri Stadion Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Atletico Madrid Dikatakan Sudah Berhasil Membalas Dendam

Atletico Madrid Dikatakan Sudah Berhasil Membalas Dendam

Saul Niguez mulai bicara berkaitan kemenangan Atletico Madrid itu. Dia mengakui senang jika Los Rojiblancos dapat membalaskan dendam sesudah kalah dari Borussia Dortmund di pertemuan pertama dengan skor 0-4.

Saul Niguez ikut ikut cetak gol saat Atletico Madrid menggebuk Borussia Dortmund di Wanda Metropolitano. Selain dirinya, Antoine Griezmann ikut menyempurnakan kemenangan Los Rojiblancos di pertandingan itu.

“Kami ingin menaklukkan mereka sesudah laga pertama (kekalahan 4-0). Itu pukulan keras buat kami. Malam hari ini jadi balas dendam buat kami. Walau cuma di set penyisihan group serta bukan babak penyisihan, selalu penting untuk memperoleh kemenangan,” kata Saul Niguez selesai laga.

Ia ikut bicara mengenai gol yang diciptakanya di pertandingan itu. Ambisi besarnya untuk membobol gawang lawan menuntunnya untuk dapat mengerjakannya pada malam itu.

“Saya cukup cemas jika saya tidak dapat menolong team saya dengan gol. Walau tidak lakukan itu, saya selalu kerja keras,” katanya.

Selain itu pujian ikut hadir dari Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Dia memberikan pujian pada determinasi serta usaha keras anak asuhannya di pertandingan itu.

“Saya begitu suka lihat bagaimana team bermain: menjadi satu team. Saya rasakan apakah yang mereka kerjakan serta ini hari semua pemain saya tunjukkan itu,” tutupnya.