Atletico Madrid Inginkan Thibaut Courtois Kembali

7upcash – Atletico Madrid bakal mengarahkan fokus mereka ke kiper Chelsea, Thibaut Courtois, andai Jan Oblak pergi, menurut laporan yang mengedar di Spanyol. Atletico Madrid Inginkan Thibaut Courtois Kembali

Atletico Madrid Inginkan Thibaut Courtois Kembali

Penjaga gawang Slovenia itu beritanya tengah jadi tujuan PSG, sementara sebagian tim Premier League yang lain juga tertarik memperoleh tanda tangannya.

Courtois menggunakan tiga musim di Atletico menjadi pemain utang dari Chelsea – memenangi titel juara La Liga di 2014 – saat sebelum kemudian kembali pada Stamford Bridge serta singkirkan Petr Cech di tim utama.

Serta AS menyebutkan andai Atleti kehilangan Oblak, jadi sang eks bakal jadi jalan keluar yang diperhitungkan. Klub sendiri percaya diri dapat menjaga kiper utama mereka, yang miliki klausul 89 juta pounds.

Tetapi bursa musim panas lalu tunjukkan kalau makin banyak club bersedia membayar harga tinggi untuk pemain yang mereka inginkan. Atletico sendiri punya niat untuk memberi Oblak kontrak baru serta melipatgandakan nilai klausulnya.

Misal itu tidak berhasil, Atletico juga akan konsentrasi menguber tanda tangan Courtois, yang terlebih dulu juga diincar oleh Real Madrid untuk menukar Keylor Navas.

Pemain Kosta Rika diklaim mulai alami penurunan perform serta Madrid tengah memperhitungkan untuk menggantikannya dengan Courtois atau David de Gea.