Klub-klub Liga 2 musim 2021 benar-benar memicu perhatian. Terkini, Sriwijaya FC turut merayu salah satu Youtuber kondang dan pengusaha, yakni Atta Halilintar untuk gabung dalam jajaran pengurus klub.

Ajakan tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainudin. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, ia mengajak Atta gabung klubnya agar semakin meramaikan sepak bola Indonesia.

Hendri Zainudin mengunggah foto penikahan Atta dengan Aurel Hermansyah, sembari menuliskan rayuan untuk bergabung dengan Sriwijaya FC.

”Mang @attahalilintar payo (ayo) ikut gabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id biar tambah seru jagad persepak bolaan di Indonesia,” tulis Hendri Zainudin.

Hendri Zainudi seolah yakin popularis Atta bisa kembali mengangkat nama besar Sriwijaya FC di kancah sepak bola Indonesia. Seperti diketahui, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu pernah jadi jawara kasta tertinggi Liga Indonesia.

Sementara itu, fenomena klub Liga 2 menggandeng pesohor bukan hal baru. Sebelumnya sudah diramaikan dengan diakuisisinya Cilegon United oleh Raffi Ahmad, hingga kemudian berganti nama jadi Rans Cilegon FC.

Selain itu ada Persis Solo yang dibeli oleh putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Bahkan Persis sudah gencar membeli pemain-pemain top seperti Beto Goncalves, Marinus Wanewar, hingga Irfan Jauhari, demi promosi ke Liga 1 musim depan.