Aubameyang Mendapat Tawaran Bergabung ke Madrid

7upcash – Paceklik gol yang dihadapi oleh Real Madrid buat striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, miliki kans untuk gabung dengan Los Blancos kurun waktu dekat. Aubameyang Mendapat Tawaran Bergabung ke Madrid

Aubameyang Mendapat Tawaran Bergabung ke Madrid

Aubameyang rupanya masih tetap belum juga menyerah dengan yang diimpikannya bermain untuk Madrid, serta Don Balon menyebutkan kalau saat ini pihaknya barusan menghubungi tim bimbingan Zinedine Zidane, atas gagasan sang pemain sendiri.

Pemain Gabon terlebih dulu pernah dihukum oleh club Bundesliga karna mendadak tidak berlatih tanpa ada izin serta paceklik gol yang dihadapi oleh Madrid akhir-akhir ini dipandang jadi kesempatan emas oleh pihak yang mewakili Auba, yang mungkin saja juga akan beralih club di Januari.

Presiden Florentino Perez beritanya telah mempersiapkan dana transfer pada 150 sampai 200 juta euro di bursa Januari untuk melepas sebagian pemain pada musim panas, serta Dortmund juga akan siap melepas sang striker, yang terakhir mulai berulah di Westfalen.

Ketentuan akhir akan berada di tangan manajer Zinedine Zidane, yang masih tetap malas merekrut pemain anyar yang dapat meneror tempat Karim Benzema.

Madrid sendiri tengah bersiap untuk hadapi APOEL Nicosia di pertandingan kelanjutan Liga Champions yang juga akan berjalan tengah minggu ini.