Bakayoko Tidak Akan Pulang ke Chelsea

7upcash –Agen dari Tiemoue Bakayoko menjelaskan jika AC Milan tidak akan kembalikan client-nya ke Chelsea di bursa transfer Januari yang akan datang. Dia menjelaskan jika sekarang ini Bakayoko begitu bahagia dapat merumput di Milan serta belumlah ingin kembali pada Chelsea. Bakayoko Tidak Akan Pulang ke Chelsea

Bakayoko Tidak Akan Pulang ke Chelsea

Beberapa waktu terakhir, media-media di Italia memberikan laporan jika Milan siap kembalikan pemain 24 tahun itu ke Chelsea di bursa transfer Januari kelak. Laporan itu muncul sesudah bekas punggawa AS Monaco itu tidak dapat tunjukkan tampilan impresif di San Siro musim ini.

“Bakayoko begitu bahagia di Milan. Pihak klub sangat suka pada hadirnya disana. Mungkin dia memerlukan waktu yang cukup lama untuk memberi peran optimal di Italia,” ungkap agen dari Bakayoko, Federico Pastorello.

“Semua orang di Milan yakin dia dapat memberi peran yang optimal musim ini. Saya bisa menyimpulkan jika isu kembalinya dia ke London ialah omong kosong yang tidak mempunyai basic,” sambung Pastorello diambil dari Calciomercato.

Bersama dengan skuat instruksi Gennaro Gattuso, pemain berpaspor Prancis itu baru dipertunjukkan di enam laga di semua pertandingan musim ini. Di partai pertamanya menantang Napoli Agustus lalu, Gattuso melemparkan kritikan tajam padanya sesudah tampil jelek serta tidak dapat membawa Il Diavolo Rosso mencetak kemenangan.

Bakayoko dihadirkan ke Chelsea dengan mahar sebesar 40 Juta Euro dari AS Monaco pada musim panas 2017 lalu. Akan tetapi, dia tidak dapat tampil berkelanjutan bersama dengan Antonio Conte pada musim 2017-18 serta seringkali memperoleh masukan keras dari publik Inggris.