Bakayoko Tidak Tahu Bagaimana Masa Depannya Nanti

7upcash – Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko, buta masalah waktu depannya. Akan tetapi demikian, dia masih konsentrasi membawa Rossoneri finish empat besar di Serie A. Bakayoko Tidak Tahu Bagaimana Masa Depannya Nanti

Bakayoko Tidak Tahu Bagaimana Masa Depannya Nanti

“Ketika saya pikirkan waktu depanku, itu begitu kabur. Saya tidak dapat kosongkan kepalaku,” kata Bakayoko pada France Football.

Tiemoue Bakayoko dipinjam Milan dari Chelsea pada awal musim ini. Kehadirannya sudah sempat jadi percuma sebab ia tidak kunjung mendapatkan menit bermain.

Tetapi seiring waktu berjalan serta peluang yang dikasihkan, Bakayoko dapat keluarkan potensi terbaik di lapangan. Dia pun sekarang jadi pemain kunci di Milan.

Rossoneri miliki pilihan mempermanenkan status Bakayoko di harga 35 juta euro diakhir musim. Meskipun begitu, hari esok sang pemain belumlah jelas.

“Yang tentu, saya akan lakukan semuanya untuk maju ke Liga Champions. Telah lima tahun semenjak beberapa pengagum Milan dengar lagu Liga Champions serta saya ingin ada disana waktu selanjutnya terdengar di San Siro.”

“Aku lewat musim yang baik, saya begitu berterima kasih pada Milan. Saya begitu suka di sini, walau sebelumnya, saya dikritik. Tetapi itu normal. Fans menginginkan lebih, tidak ada permasalahan,” kata Tiemoue Bakayoko.

Keseluruhan, Bakayoko sudah membela Milan dalam 31 laga di semua pertandingan musim ini. Dia belumlah memberikan gol atau assist. Terakhir, ia jadi pemain yang dihandalkan pelatih Gennaro Gattuso di posisi tengah.