Barca Bertekad Terus Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

7upcash – Barcelona masih memiliki misi di sisa La Liga musim ini. Blaugrana mengejar rekor tidak terkalahkan dalam satu tahun kompetisi. Barca Bertekad Terus Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

 

Barca Bertekad Terus Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Dalam 36 laga yang telah ditempuh, Barca mencatatkan 27 kemenangan serta sembilan hasil imbang. Mereka tinggal berjarak dua laga lagi dari rekor tidak terkalahkan dalam semusim.

Barca akan menjalani pertandingan tandang ke markas Levante. Laga di Estadio Ciudad de Valencia itu akan berlangsung, Senin (14/5/2018) dinihari WIB.

Barca di dukung oleh rekor bagus waktu menjalani laga di kandang Levante. Dalam tiga laga terakhir, mereka senantiasa menang. Bahkan juga dalam dua laga terakhir, mereka menang dengan catatan tanpa kebobolan serta membukukan tujuh gol.

Blaugrana juga menuai kemenangan dalam tujuh laga paling akhir di semua ajang waktu berjumpa Levante, hingga layak jadi favorit.

Disamping itu, Real Madrid akan menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Minggu (13/5) dinihari WIB. Mereka jelas mengusung misi kebangkitan usai takluk 2-3 dari Sevilla.

Los Blancos harus waspada dalam laga kali ini. Dalam pertemuan terakhir di kandang, tim arahan Zinedine Zidane itu kalah 1-2 waktu berduel di arena Copa del Rey.

Sebelum kekalahan itu, Madrid dua kali menang beruntun di kandang atas Celta Vigo. Skornya 2-1 dan 7-1.

Atletico Madrid akan melakoni laga derby melawan Getafe. Laga akan berjalan di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu (12/5) dinihari WIB.

Catatan bagus mensupport Atletico menuju lawatan ke kandang Getafe. Mereka menuai tiga kemenangan dan sekali hasil imbang.

Di pertandingan lainnya, Valencia akan bertemu dengan Girona. Sementara Real Betis akan melawan Sevilla. Villarreal akan berduel melawan Deportivo La Coruna.