Barca Langsung Umumkan Transfer Malcom

7upcashBarcelona sukses membajak Malcom dari AS Roma. Blaugrana menginformasikan sudah mendapat winger muda Brasil itu dari Girondins Bordeaux. Barca Langsung Umumkan Transfer Malcom

Barca Langsung Umumkan Transfer Malcom

Awal mulanya Malcom memang sangatlah dekat dengan Roma. Persetujuan telah didapatkan, bahkan juga sang pemain tinggal terbang ke Italia untuk finalisasi transfer.

Tetapi lalu Barcelona hadir dengan penawaran semakin besar. Team Catalunya ini memberi 41 juta euro plus satu juta euro yang lain dalam bonus-bonus, semakin besar dari penawaran Roma yaitu 40 juta euro termasuk juga bonus-bonus.

Bordeaux pun mengambil keputusan menahan keberangkatan Malcom ke Roma serta mengolah transfer si pemain ke Barcelona. Barcelona selanjutnya menginformasikan sudah mendapat si pemain.

” FC Barcelona serta Girondins de Bordeaux sampai persetujuan untuk transfer Malcom Filipe Silva de Oliveira. Operasi transfer ini akan memakan cost 41 juta euro serta satu juta euro dalam variabel-variabel, ” papar Barcelona di website resminya.

” Sang pemain akan di tandatangani kontrak dengan klub untuk lima musim ke depan, hingga sampai akhir musim 2022-2023, ” demikian pengakuan juara Spanyol ini.

Malcom akan datang di Barcelona Selasa (24/7/2018) waktu ditempat serta berfoto bersama dengan simbol klub di muka kantor. Pemain 21 tahun ini lalu akan melakukan tes medis pada Rabu pagi sebelum lalu masuk dengan scuad yang melakukan tour di Amerika Serikat.

Direkrutnya Malcom oleh Barcelona diduga berlangsung karena mereka kesusahan menghadirkan Willian dari Chelsea. Beritanya Barcelona telah membuat tiga penawaran untuk Willian, tetapi Chelsea selalu tidak diterima.