Barcelona Bakal Lepaskan Munir El Haddadi ke Sevilla

7upcash – Barcelona selekasnya melepas striker mudanya, Munir El Haddadi, yang sudah menyepakati persetujuan di Sevilla awal Januari ini. Barcelona Bakal Lepaskan Munir El Haddadi ke Sevilla

Barcelona Bakal Lepaskan Munir El Haddadi ke Sevilla

Selama ini, Munir El Haddadi belumlah perpanjang kontraknya di Barcelona. Terhitung mulai 1 Januari lalu, bisa bernegosiasi dengan klub mana saja untuk geser dari Barcelona pada Juni yang akan datang. Menurut Cadena Cope, Munir El Haddadi sudah membuat persetujuan dengan Sevilla.

Barcelona sebelumnya sudah berusaha untuk memberikannya dua kesempatan geser ke klub lain. Tetapi, Munir menampik dua penawaran yang disodorkan klubnya itu.

Sekarang, persetujuan prakontrak dengan Sevilla beritanya jadi penawaran yang diambil Munir di interval musim Liga Spanyol kesempatan ini. Akan tetapi, selain Sevilla, Munir beritanya tertarik juga untuk geser ke Real Betis – klub Liga Spanyol lainnya yang inginkan Munir.

Selain Sevilla serta Betis, Munir beritanya ikut mendapatkan penawaran besar dari team Liga Premier yang tidak diungkapkan identitasnya. Tetapi, pemain Tim nasional Spanyol ini tidak mau pergi ke Inggris.

Sesudah jalani musim cemerlang menjadi pemain utang di Alaves, Munir kembali pada Barcelona, sesudah raksasa Catalan itu melepas Paco Alcacer ke Borussia Dortmund. Akan tetapi, pelatih Ernesto Valverde tidak ingin memercayakan Munir serta pemain itupun ingin tinggalkan Camp Nou.

Barcelona sebelumnya dikabarkan ingin menjaga Munir pada Januari ini, serta pilih untuk melepas pemain itu dengan gratis pada musim panas yang akan datang. Munir tampil dalam 33 laga La Liga untuk Barcelona, tetapi pada musim inilah baru 1x jadi starter.

Munir bukukan 14 gol dalam 37 penampilannya untuk klub asal Basque itu musim lalu. Tetapi, dia lalu dikabarkan akan tinggalkan Camp Nou dengan permanen pada musim panas lalu, walaupun kepergian pemain itu pada akhirnya ketahan. Kontrak pemain berumur 23 tahun tersebut akan kadaluarsa pada Juni 2019 yang akan datang.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, beberapa klub dari dalam ataupun luar Spanyol sudah sediakan lamaran mereka untuk El Haddadi. Klub-klub itu ialah Alaves, Real Betis, Celta Vigo, Schalke, Marseille, West Ham United serta Napoli.