Barcelona Dikabarkan Siapkan Gaji Besar Untuk Ozil

7upcash – Club La Liga, Barcelona kelihatannya betul-betul serius menginginkan menghadirkan Mesut Ozil th. depan. Untuk menyingkirkan sang pemain geser ke Manchester United, Barcelona siap memberi upah selangit supaya pemain Arsenal itu membelot ke Camp Nou. Barcelona Dikabarkan Siapkan Gaji Besar Untuk Ozil

Barcelona Dikabarkan Siapkan Gaji Besar Untuk Ozil

Masa depan Ozil di Arsenal sendiri memanglah tengah ada dalam sinyal bertanya besar. Sampai sekarang ini dia belum juga memberikan sinyal tanda juga akan perpanjang kontrak meski kontraknya juga akan habis pada musim panas th. depan.

Ozil sendiri akhir-akhir ini sering diisukan juga akan geser ke Manchester United. Ia diberitakan menginginkan bereuni dengan bekas pelatihnya, Jose Mourinho di Old Traffford.

Tetapi menurut laporan yang ditulis Mirror, Barcelona akan tidak membiarkan Manchester United demikian saja memperoleh Ozil. El Blaugrana dimaksud tengah membuat gagasan untuk memboyong playmaker Timnas Jerman itu pada th. depan.

Barcelona sendiri beritanya juga akan tawarkan upah selangit jadi umpan Ozil ke Camp Nou. Mereka siap membayar sang pemain dengan bayaran 350. 000 pounds per minggu.

Jumlah ini beritanya juga akan buat Ozil bergeming. Pasalnya sang pemain menginginkan digaji paling tidak sebesar 300. 000 pounds per minggu di club barunya, hingga tawaran Barcelona ini begitu mengundang selera.