Barcelona Kesulitan Menang Saat Melawan Eibar

7upcash – Barcelona tidak menuai kemenangan atas Eibar dengan gampang. Ernesto Valverde mengaku timnya kepayahan hadapi agresivitas tuan-rumah. Barcelona Kesulitan Menang Saat Melawan Eibar

Barcelona Kesulitan Menang Saat Melawan Eibar

Barcelona menang 2-0 waktu bertandang ke Ipurua, Sabtu (17/2/2018) malam WIB. Luis Suarez buka kelebihan Blaugrana di menit ke-16, lantas baru sukses digandakan oleh Jordi Alba di menit ke-88.

Di pertandingan ini Barcelona tidak dapat kuasai kompetisi senyaman umumnya. Padahal mereka juga unggul jumlah pemain sejak menit ke-66, selesai Fabian Orellana terima kartu kuning ke dua.

Barcelona kuasai bola sebesar 53% dengan melepas 10 tembakan, dimana enam usaha mengarah ke gawang plus satu mengenai tiang. Tuan rumah miliki semakin banyak percobaan, yaitu 13 tembakan serta cuma tiga yang tepat tujuan plus satu mengenai mistar gawang.

Agresivitas Eibar buat Barcelona hanya dapat mencatatkan akurasi umpan 82%, cukup jauh dibawah rata-rata mereka yaitu 87, 5%. Valverde mengatakan keberanian Eibar ambil risiko jadi suatu hal yang selalu menyusahkan.

” Tujuan kami yaitu untuk menang sesudah imbang dengan beruntun. Eibar miliki satu langkah bermain yang menuntut Anda untuk bermain di langkah tertentu, ” katanya.

” Setiap kali kami melalui desakan lini pertama, kami mungkin cetak gol karna mereka ambil banyak risiko. Semua orang kepayahan di Ipurua, tak ada yang menang menang disini. Bahkan juga Atletico menang di menit-menit akhir, ” imbuh Valverde.