Barcelona- Barcelona berada di baris terdepan untuk mendapatkan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez untuk musim panas 2020. Blaugrana sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Lautaro memang merupakan salah satu buruan Barcelona untuk bursa transfer musim panas 2020. Lionel Messi juga sudah merestui El Barca untuk merekrut pemuda Argentina tersebut.

Meski musim 2019-2020 belum selesai, Barcelona bergerak cepat. Gerilya Blaugrana membuahkan hasil bagus. Tuttosport melaporkan bila Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan agen Lautaro, Beto Yaque.

Kini Barcelona tinggal melakukan negosiasi dengan Inter Milan. Tak mudah meyakinkan Inter Milan. La Beneamata diyakini akan meminta mahar yang sangat tinggi.

Jalan terbaik bagi Barcelona adalah dengan menebus klausul pelepasan Lautaro Martinez. Klausul tersebut bernilai 111 juta euro.

Untuk dapat mengurangi biaya transfer, Barcelona siap memberikan beberapa pemainnya kepada Inter Milan.

Ada lima pemain yang bisa dipilih Inter Milan untuk transfer Lautaro. Kelima pemain tersebut adalah Arturo Vidal, Carles Alena, Nelson Semedo, Arthur dan Jean-Clair Todibo.

Dengan memberikan Vidal, barcelona berharap Inter Milan akan tergoda. Sudah menjadi rahasia umum bila pelatih Inter Milan Antonio Conte sangat menyukai Vidal.

Conte berusaha merekrut Vidal pada Januari 2020, namun ketika itu Barcelona menegaskan tak melepas eks pemain Juventus tersebut.