Barcelona serta Arsenal Meneruskan Pembicaraan Soal Transfer Denis Suarez

7upcash – Barcelona teruskan perbincangan soal transfer Denis Suarez dengan Arsenal, Senin (14/1). Pemain berumur 25 tahun itu kemungkinan bakal pergi ke Emirates dengan status pemain utang. Barcelona serta Arsenal Meneruskan Pembicaraan Soal Transfer Denis Suarez

Barcelona serta Arsenal Meneruskan Pembicaraan Soal Transfer Denis Suarez

Denis Suarez dipercaya tertarik untuk masuk dengan Arsenal di bursa transfer Januari ini. Pemain Tim nasional Spanyol itu dimengerti sudah menyepakati kriteria dengan raksasa London Utara itu, tetapi Arsenal tidak dapat membayar walaupun keinginan Barca cuma sebesar 10 juta poundsterling (seputar Rp180 miliar).

Pelatih Arsenal, Unai Emery yang tengah mengharap dapat bereuni dengan Denis Suarez yang bekas anak asuhannya di Sevilla itu, belakangan ini mengungkapkan jika Arsenal tidak miliki uang untuk dibelanjakan pada transfer permanen.

Menurut Gazzetta dello Sport, Emery akan menggerakkan persetujuan utang Denis Suarez itu, yang akan termasuk juga pilihan untuk membelinya di akhir musim ini.

Karier Denis Suarez di Barcelona sekarang tengah dibekukan pelatih Ernesto Valverde, yang mengatakan tidak akan memainkannya lagi. Beberapa spekulasi transfer sudah melingkupi karier pemain muda ini, termasuk juga berita tentang peluang transfer ke Everton.

The Gunners awal mulanya dikabarkan siap menyongsong Denis pada Januari ini. Masalahnya gelandang Tim nasional Spanyol itu telah mengatakan ‘OK’ untuk geser ke Emirates.

Denis Suarez akan selekasnya tinggalkan Barcelona di jendela musim dingin kesempatan ini, bila Barcelona serta Arsenal sudah menyepakati persetujuan transfernya.

Walau dia mendapatkan banyak penawaran dari klub-klub lain, pelatih Arsenal Unai Emery nampaknya akan sukses memenangi perburuan pemain itu. Emery juga mengharap Denis selekasnya masuk dengan The Gunners.

Kemauan Denis Suarez untuk tinggalkan Barcelona pun jadi aspek yang begitu penting dalam perkembangan perbincangan negosiasi kontraknya dengan Arsenal. Meskipun begitu, kedua iris klub masih tetap selalu mencari persetujuan tentang kepindahan pemain yang tidak disukai pelatih Ernesto Valverde itu.