Barcelona Siap Menyingkirkan Real Madrid untuk Bisa Meraih Treble Winner

7upcash – Luis Suarez menjelaskan jika Barcelona akan berupaya sekuat mungkin untuk singkirkan Real Madrid serta menjaga titel Copa del Rey. Dia pun menjelaskan jika Barcelona akan berupaya sekuat tenaga untuk mencapai titel LaLiga serta Liga Champions musim ini. Barcelona Siap Menyingkirkan Real Madrid untuk Bisa Meraih Treble Winner

Barcelona Siap Menyingkirkan Real Madrid untuk Bisa Meraih Treble Winner

Azulgrana akan melawan Real Madrid di set semi final Copa del Rey. Pertandingan panas itu akan diselenggarakan dengan skema dua leg. Partai pertama akan dikerjakan pada 7 Februari yang akan datang di Camp Nou. Sesaat, partai leg kedua di Santiago Bernabeu akan diselenggarakan pada 27 Februari kelak.

Di arena Liga Champions, Blaugrana akan melawan wakil Prancis, Olympique Lyon. Partai leg pertama akan diselenggarakan di Groupama Ajang pada 20 Februari kelak. Leg kedua akan diselenggarakan pada 14 Maret yang akan datang di Camp Nou.

“Kami mempunyai keharusan untuk selalu berupaya serta memenangi semua titel yang ada. Kami sukses meluncur ke set semi final Copa del Rey serta mempunyai kelebihan poin di arena LaLiga,” tutur Luis Suarez diambil dari situs Football Espana.

“Selain itu, kami masih tetap mempunyai peluang menjadi juara Liga Champions. Kami mempunyai segudang pengalaman untuk melawan beberapa keadaan yang menghambat,” tambah bomber asal Uruguay itu.

Partai LaLiga menantang Valencia pada Sabtu (2/2) malam waktu ditempat bisa menjadi ujian pertama Blaugrana di bulan Februari. Jika ingin selalu menghindari diri dari kejaran Atletico Madrid, jadi Barcelona harus mencapai tiga angka serta membuat Valencia pulang dengan tangan kosong.