Barcelona Takkan Bisa Boyong Firmino dan Salah

7upcash – Barcelona dirumorkan tengah membidik Roberto Firmino serta Mohamed Salah untuk menguatkan posisi depan mereka. Walau demikian, ada klausul yang tidak mengijinkan Blaugrana mendatangakn pemain Liverpool dalam beberapa musim ke depan. Barcelona Takkan Bisa Boyong Firmino dan Salah

Barcelona Takkan Bisa Boyong Firmino dan Salah

Semua bermula saat Philippe Coutinho akan memutuskan terima pinangan Barcelona pada awal tahun 2018. Cou sebenarnya sudah ancang-ancang untuk keluar dari Liverpool semenjak akhir musim awal mulanya, akan tetapi ditahan oleh Liverpool. Bekas pemain Inter Milan ini dilepaskan dengan mahar 130 juta Euro.

Dalam klausul pembelian Coutinho, tercatat jika Barcelona tidak dapat menghadirkan pemain Liverpool dalam tiga tahun semenjak Coutinho geser ke Barcelona. Info ini diungkap dalam acara “Què t’hi jugues” di Cadena Sar. Klausul itu melarang El Barca untuk membawa pemain dari The Reds sampai 2021.

Klausul itu membuat Barcelona tidak akan dapat menghadirkan Firmino serta Salah sebelum 2021. Mereka mesti menanti sampai 2021 bila masih tetap ingin menghadirkan dua pemain kunci The Reds itu.

Berdasar pada info dari acara “El Chiringuito de Jugones”, performa jelek Luis Suarez membuat Barcelona jengah. Pemain Uruguay itu baru cetak tiga gol di sebelas laga paling akhir, membuat Blaugrana coba membawa Firmino ke Katalonia.

El Chiringuito de Jugones ikut memberikan, Coutinho ikut sudah memberi info tentang Barcelona ke Firmino. Cou berupaya membujuk bekas rekanan setimnya yang saat dua tahun 1/2 bersama dengan untuk ikuti jalan karirnya ke LaLiga.