Bayern Dinilai Sudah Saatnya untuk Mengalahkan Klub Besar Eropa

Berita, berita baru, berita bola, berita bola terbaru, berita sepak bola, berita sepakbola, Berita Terbaru, sepakbola, sepakbola terbaruKiper Bayern Munich, Manuel Neuer terasa optimis mendekati laga leg kedua set 16 besar Liga Champions menantang Liverpool dini hari kelak. Dia juga terasa telah waktunya Bayern tampil optimal di arena Eropa serta menaklukkan team raksasa seperti Liverpool. Bayern Dinilai Sudah Saatnya untuk Mengalahkan Klub Besar Eropa

Bayern Dinilai Sudah Saatnya untuk Mengalahkan Klub Besar Eropa

Di pertemuan pertama di akhir Februari lalu, kedua team mesti senang dengan skor akhir, 0-0. Hasil itu membuat Bayern serta Liverpool diperkirakan akan bermain terbuka untuk mencetak kemenangan serta meluncur ke set perempat final.

“Pertandingan kelak bisa menjadi pertandingan final buat kami. Dua team besar dengan hasil yang kurang optimal di leg pertama. Hal tersebut akan membuat kedua team bermain berhati-hati serta tidak akan lakukan beberapa kesalahan,” kata Manuel Neuer diambil dari ESPN.

“Tapi, saya meyakini beberapa supporter di stadion akan memberi dukungan yang optimal. Kami tentu saja ingin mencetak kemenangan di partai kelak. Kami telah lumayan lama tidak menaklukkan team besar di arena Liga Champions. Telah waktunya kami menaklukkan team raksasa Eropa,” papar pria 32 tahun itu memberikan.

Sejak menaklukkan Juventus pada set 16 besar di edisi 2015-16, Die Roten memang kesusahan untuk tampil optimal saat melawan team raksasa. Mereka mesti 2x mengaku kelebihan Real Madrid serta kalah dari Atletico Madrid dalam tiga edisi paling akhir.

Musim lalu, The Reds sukses meluncur ke partai puncak sesudah mengandaskan FC Porto, Manchester City serta AS Roma. Akan tetapi, mereka mesti mengaku kelebihan Real Madrid pada partai final yang diselenggarakan di Kyiv.