Bayern Menolak Ronaldo Lantaran Satu Alasan Sepele

7upcash – Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, nyatanya sempat tertarik untuk menghadirkan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, persetujuan belum pernah tersambung sebab karena sang pemain dipandang terlalu tinggi. Bayern Menolak Ronaldo Lantaran Satu Alasan Sepele

Bayern Menolak Ronaldo Lantaran Satu Alasan Sepele

Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness menuturkan, pihaknya sangatlah dekat sekali dengan Ronaldo. Namun, mereka tidak dapat menjumpai titik temu masalah harga yang selanjutnya dapat dipenuhi Juventus untuk memboyongnya dari Madrid.

“Kami bisa jadi membayar semua uang itu, bahkan juga dengan mata tertutup bila ia masih tetap 24 tahun. Akan tetapi, faktanya ia telah berumur 33 tahun. Itu penyebabnya kami tidak jadi mengambilnya,” kata Hoeness diambil dari SPORT.

Bayern Munich bisa saja kecurian dengan tidak mengontrak Ronaldo. Dengan jumlah, bekas kekasih Gemma Atkinson itu sudah kepala tiga. Akan tetapi, kualitasnya bisa diadu dengan pemain rata-rata 22 tahun.

Bukti itu diungkap oleh team medis Juventus yang turun tangan langsung memonitor sang pemain. Hasil dari check-up, didapati dia mempunyai massa otot sekitar 7%. Persis sama juga dengan rata-rata pemain di umur 20-23 tahun.

Walau sebenarnya, rataan pemain sangat fit juga cuma ada di rata-rata 10-11%. Demikian juga dengan massa otot badan yang sampai 50%. Tambah lebih besar dibanding rata-rata pemain dunia lain yang cuma seputar 46%.

Potensi cetak gol peraih lima trofi Ballon d’Or itu juga belum juga sirna. Sampai sekarang, dia telah mengemas 11 gol dari 18 tampilan di semua arena bersama dengan Juventus.