Bekas Pemain Bayern Coba Peruntungan Sebagai Komedian

7upcash – Mario Basler, eks bintang Bayern Munich, diketahui menjadi salah satunya narasumber di beberapa talkshow sepak bola. Akan tetapi, rupanya hal tersebut tidak memuskan hatinya. Akhir November ini, ia coba suatu yang baru. Mario Basler akan memutuskan untuk coba peruntungan menjadi komedian. Bekas Pemain Bayern Coba Peruntungan Sebagai Komedian

Bekas Pemain Bayern Coba Peruntungan Sebagai Komedian

Tidak tanggung-tanggung, Mario Basler langsung mengadakan tour ke 20 kota di seantero Jerman. Di tiap-tiap kota itu, ia mengadakan pertunjukan berdurasi 90 menit dengan judul Basler Ballert. Dua pertunjukan telah dijalankannya dengan bagus di Kaiserslautern serta Munich pada 20 serta 22 November lalu.

Tema yang dibicarakan Mario Basler di panggung tidak jauh-jauh dari pengalamannya sewaktu aktif bermain. Selain diketahui miliki sepakan bola mati tepat, termasuk juga lihai cetak gol dari sepakan pelosok, bekas gelandang sayap ini memang diketahui senang bercanda serta bengal.

Ia tiada malu mengungkap semua peristiwa konyol yang sempat dirasakannya. Salah satunya waktu ia tersesat sesudah menenggak bir saat bermain untuk Werder Bremen. Lantas, ia juga bercerita juga saat dirinya tepergok pelatih Otto Rehhagel tengah bersama dengan seorang wanita di kamar hotel.

Peristiwa itu, kata Mario Basler, berjalan saat malam sebelum laga. Akan tetapi, sebab ia sukses cetak tiga gol serta memastikan kemenangan klubnya, Rehhagel tidak geram. Sang pelatih justru memberikan pujian pada serta mempersilakan sang wanita untuk hadir ke tiap-tiap laga.

Anekdot-anekdot itu sebenarnya dapat disatukan dalam satu buku. Akan tetapi, Mario Basler malas lakukan perihal itu. “Basler lebih senang bicara, langsung dari dalam hati. Menjadi pemain, pelatih, tamu talkshow, saya selalu menjelaskan apakah yang saya pikirkan. Terkadang menghibur, terkadang provokatif,” jelas ia seperti diambil dari Berliner Morgenpost.

Sebelum jadi komedian, debut Mario Basler di sepak bola telah komplet. Ia sempat jadi pemain, pelatih, asisten pelatih, direktur berolahraga, sampai presiden klub. Akan tetapi, ia cuma sukses menjadi pemain. Akahkah ia pada akhirnya sukses sebagai komedian? Pantas dinanti. Satu perihal yang tentu, Basler Ballert di empat kota awal laku manis. Tidak tersisa ticket seharga 27 euro untuk empat pertunjukannya itu.