Benatia Menganggap Pelanggaran Itu Tidak Masuk Akal

7upcash – Pemain bertahan Juventus, Medhi Benatia, merasa sedih karna timnya tidak berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Champions 2017-2018. Menurut Benatia, kegagalan ini dialami Juventus karna hadiah penalti yang didapatkan wasit pada Real Madrid. Benatia Menganggap Pelanggaran Itu Tidak Masuk Akal

Benatia Menganggap Pelanggaran Itu Tidak Masuk Akal

Benatia juga menyayangkan keadaan itu. Pemain berpaspor Maroko itu menilai Los Blancossemestinya tidak memperoleh hadiah penalti dari wasit di masa injury time itu.

Pasalnya, Benatia percaya tidak lakukan pelanggaran apapun pada winger Madrid, Lucas Vazquez. Ia mengaku cuma berupaya menghalau sundulan pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang bisa mengancam gawang Juventus.

Benatia juga mengklaim Vazquez berniat memakai situasi itu untuk menggagalkan langkah Bianconeri. Hal semacam ini makin diyakininya karna hal itu dilakukan Vazquez menit-menit akhir laga.

Karenanya, Benatia juga mengatakan hadiah penalti itu jadi langkah yang tidak masuk akal. Menurut pemain berumur 30 tahun itu, wasit semestinya memperhitungkan setiap langkah dengan baik sebelum buat keputusan.

“Kami sedih karna kami sudah memainkan laga yang kami kehendaki serta tahun lalu, hal yang sama juga terjadi dengan Bayern Munich, ” tutur Benatia, seperti diambil dari Soccerway, Kamis (12/4/2018).

“Real Madrid yaitu tim yang hebat, namun setiap saat ada tantangan, mereka selalu memperoleh keputusan (yang menguntungkan) serta Ronaldo selalu menyelamatkan mereka dengan cetak gol, ” lanjutnya.

“Saya hanya berupaya menghalau Vazquez saat memperoleh umpan dari Ronaldo. Dia terjatuh karna tidak tahu mesti lakukan apa di titik itu. Anda bisa lihat bola melambung dari kaki saya serta merubah arah. Hadiah penalti itu tidak masuk akal, ” papar Benatia.

Langkah Juventus memang mesti berhenti di babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018, walau mereka sukses mengalahkan Madrid 3-1 di Santiago Bernabeu. Kemenangan ini tidak berhasil membawa tim arahan Massimiliano Allegri itu melangkah ke babak selanjutnya karna Madrid lebih unggul dengan agregat skor 4-3. Keunggulan ini diraih Madrid di pertandingan leg I yang di gelar di markas Juventus, Allianz Stadium.