Benzema Akhirnya Mencetak Skor Setelah Puasa Gol

7upcash – Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengakui bahagia dengan gol yang ia cetak saat timnya menang telak atas APOEL dalam kompetisi di Liga Champions semalam. Benzema Akhirnya Mencetak Skor Setelah Puasa Gol

Benzema Akhirnya Mencetak Skor Setelah Puasa Gol

Akhirnya Real Madrid menggilas wakil Siprus dengan setengah lusin gol. Benzema serta Cristiano Ronaldo masing-masing buat brace di laga itu.

Benzema, yang terlebih dulu memperoleh banyak kritik lantaran dipandang tampak kurang produktif musim ini, mengakui bahagia dapat melepas sedikit beban dari pundaknya.

Terlebih dulu, eks striker Lyon juga berkali-kali diklaim juga akan dilepaskan Los Blancos diakhir musim, tetapi ia menyatakan kalau dirinya masih tetap ingin meneruskan karier di Bernabeu.

” Saya senantiasa ingin mencetak gol, saya seseorang striker, tetapi ini bukan hanya masalah gol, ini penting sekali, tapi saya dapat berikan lebih dari sebatas ini, sudah pasti saya menginginkan mencetak gol, tetapi saya senantiasa konsentrasi pada beberapa rekanan setim, apakah saya dapat menolong dengan umpan atau gerakan yang saya kerjakan, ” papar Benzema menurut AS.

Berkaitan kritik, sang striker meneruskan : ” Itu sisi dari hidup saya, kita dapat merubahnya dengan gol, assist, serta banyak hal-hal lain diatas lapangan, lantaran saya dapat mengerjakannya serta saya juga akan berupaya lebih maksimum lagi. ”

Di tanya masalah masa depannya, Benzema lalu mengatakan : ” Saya sangat bahagia di Madrid. “