Benzema Mengatakan Kritikus Tidak Mengerti Gaya Bermainnya

7upcash – Penyerang dari klub Real Madrid, Karim Benzema, mengakui tidak perduli dengan kritikan yang tertuju padanya. Buat ia, hal tersebut tidak penting untuk dipikirkan. Benzema Mengatakan Kritikus Tidak Mengerti Gaya Bermainnya

Benzema Mengatakan Kritikus Tidak Mengerti Gaya Bermainnya

Benzema cetak dua gol waktu Real Madrid menang 5-0 atas Viktoria Plzen di Liga Champions. Penambahan dua gol itu membuat koleksi gol Benzema di Madrid jadi 200. Dia ialah pemain Madrid ke-7 yang menuliskan prestasi itu.

“Ketika ada lapangan, saya bukan sekedar ingin cetak gol. Saya ingin memberikan assist, bermain, cetak gol. Itu yang dikerjakan seorang penyerang,” kata Benzema di Soccerway.

“Itu selalu sama, tapi saya bermain sepak bola untuk bikin sejarah serta kadang orang tidak memahami apakah yang saya kerjakan di lapangan. Tetapi itu tidak menggangguku lagi sebab saya berumur 30 tahun, saya miliki anak serta saya tidak pikirkan beberapa hal ini. ”

Dalam peluang itu, eks pemain Lyon itu ikut memberi dukungan pada caretaker Santiago Solari. Dia memandang Solari wajar dipertahankan Los Blancos.

“Kami baik-baik saja dengan Solari. Saya tidak lihat pelatih hadir saat satu atau dua bulan, jadi bagiku Solari mesti bertahan sekurang-kurangnya sampai akhir musim. Ia pelatih hebat, saat ini kami lebih yakin diri serta kami akan berkompetisi,” dia memberikan.