Berbatov Sampaikan Usulnya Kepada Spurs untuk Dapat Meraih Prestasi

7upcash – Entahlah dosa apak yang dipunyai pendiri klub Tottenham Hotspur, akan tetapi mereka selalu jadi tujuan masukan. Sesudah dikritik oleh Gary Neville menjadi team yang tidak miliki mental juara, kesempatan ini Tottenham bisa pendapat dari eks pemainnya. Ialah Dimitar Berbatov, yang menuntut pemain The Lilywhites supaya miliki konsentrasi yang sempurna. Berbatov Sampaikan Usulnya Kepada Spurs untuk Dapat Meraih Prestasi

Berbatov Sampaikan Usulnya Kepada Spurs untuk Dapat Meraih Prestasi

“Sudah dicontohkan oleh Juventus, jika team yang kuat, ialah mereka yang dapat pertahankan kelebihan. Itu yang tidak dimiliki Tottenham serta membuat mereka hampir tersisih di Liga Champions musim ini. Sesudah sudah sempat comeback 2-1 menantang PSV, mereka semestinya pertahankan skor itu. Tetapi mereka meleng, serta seperti pertandingan lawan Inter Milan, mereka kembali tidak untung,” tutur Berbatov seperti diambil dari Betfair.

Di pertandingan Liga Champions lawan Inter serta PSV, skuat Mauricio Pochettino memang sudah sempat pimpin 1-0 serta 2-1, sebelum pada akhirnya selesai ironis. Di pertandingan lawan Inter, mereka diminta kalah sesudah dua gol balasan Inter pada akhirnya menundukkan mereka. Sesaat menantang wakil Belanda, PSV, meleng pada menit akhir untuk mereka kehilangan 3 poin penting. Sekarang, nasib Tottenham di ujung sundul sebab ketinggalan jauh dari Barcelona serta Inter.

Di 3 pertandingan bekas, Berbatov ikut berujar jika ini bukan masalah pengalaman. Baginya, skuat The Lilywhites saat ini telah miliki pengalaman cukuplah di laga-laga pertandingan Eropa.

“Saya tidak berfikir ini masalah pengalaman. Beberapa pemain ini telah miliki banyak pengalaman bermain di Liga Champions. Tetapi seperti saya katakan, mereka mesti pusatkan konsentrasi bermain atau mereka tidak akan trofi berprestise,” tutup Berbatov.