Berita Keterkaitan Zidane dan Setan Merah Buat Real Madrid Marah

7upcash – Rencana Zinedine Zidane untuk tangani Manchester United telah bangkitkan kemarahan mantan bosnya; Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Berita Keterkaitan Zidane dan Setan Merah Buat Real Madrid Marah

Berita Keterkaitan Zidane dan Setan Merah Buat Real Madrid Marah

Zinedine Zidane berhenti dari Real Madrid pada Juni lalu setelah kurang dari tiga tahun bertugas di Santiago Bernabeu. Keputusan itu dilakukan setelah dia membimbing Real Madrid raih trofi Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Zinedine Zidane mengaku, kelelahan jadi alasan dirinya meninggalkan Bernabeu, meskipun Perez ingin dia tetap tinggal di Real Madrid.

Pelatih asal Prancis itu diharapkan akan mengambil cuti selama satu tahun, tetapi ada rumor yang semakin kuat bahwa ia bisa gantikan Jose Mourinho di Manchester United.

Berita tentang rencana Zidane untuk kembali ke sepakbola dalam waktu yang lebih awal dari yang diperkirakan semula telah terdengar Perez. Menurut surat kabar Spanyol, El Confidencial, Zidane telah ‘mengganggu’ presiden Los Blancos itu dengan niatnya untuk kembali ke posisinya sebagai pelatih.

Perez dikatakan kecewa Zidane tidak memperpanjang cutinya, setidaknya satu tahun lagi. Zidane baru-baru ini tegaskan, dia sedang mencari pekerjaan baru. “Pasti saya akan kembali melatih, karena saya menyukainya dan itu yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya,” ujar Zidane saat itu.

Perez yakin, Zidane siap untuk ditunjuk sebagai bos Manchester United setelah laporan yang muncul menyebutkan, The Red Devils telah menghubungi mantan bintang Perancis itu tentang kemungkinannya mengisi lowongan posisi di masa depan.

Tekanan kian meningkat di Old Trafford terkait masa depan Jose Mourinho, yang merasa frustrasi terhadap klub sejak akhir musim panas lalu. Manchester United bekerja keras datangkan pemain baru untuk Mourinho pada pramusim lalu, namun hanya mampu mendaratkan tiga pemain baru.

Setan Merah telah dua kali kalah dari empat pertandingan Liga Inggris mereka di awal musim ini, dan sudah tertingggal jauh dari penantang gelar; Liverpool dan Chelsea.