Bernardo Silva Berambisi Bakal Membuktikan Jika Guardiola Salah

7upcash – Bernardo Silva berkemauan untuk menunjukkan pada sang pelatih Pep Guardiola salah memandang. Menurut dia, Manchester City telah siap untuk memenangkan titel Liga Champions musim ini. Bernardo Silva Berambisi Bakal Membuktikan Jika Guardiola Salah

Bernardo Silva Berambisi Bakal Membuktikan Jika Guardiola Salah

Ya, Pep Guardiola telah 2x membuat pengakuan yang memperkecil kesempatan timnya dapat memenangkan Liga Champions musim ini. Bulan lalu pelatih berumur 48 tahun ini menjelaskan jika Manchester City belumlah siap berkompetisi di Liga Champions.

Bahkan juga, minggu ini Pep Guardiola pun kembali mengatakan Sergio Aguero dkk digolongkan menjadi team yang masih tetap remaja serta kurang pengalaman. Terpenting jika dibanding dengan tim-tim elite Eropa lainnya yang seringkali mengambil langkah jauh di Liga Champions.

“Kami pasti akan berupaya menunjukkan jika dia salah. Kami ketahui ini pertandingan susah serta istimewa sebab menantang tim-tim terbaik Eropa. Akan tetapi, kami beberapa pemain akan berupaya menunjukkan dia salah memandang,” kata Silva seperti dikutip dari FourFourTwo.

Debut Man City musim ini di Liga Champions telah tiba di perempat final. Terpenting sesudah sukses menang besar 7-0 atas Schalke 04 Stadion Etihad, Selasa (12/3/2019) waktu ditempat.

Team berjulukan The Citizens juga maju ke set delapan besar dengan agregat telak 10-2. Ya, di pertemuan pertama mereka pun memetik kemenangan 3-2 di markas Schalke.

Lolosnya Man City membuat Inggris telah tempatkan tiga wakil di perempat final Liga Champions. Awal mulanya, Tottenham Hotspur serta Manchester United terlebih dulu meluncur.