Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan terlibat adu mulut dengan bomber Atalanta, Duvan Zapata ketika kedua tim bertemu di San Siro, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Atalanta tampil luar biasa untuk mempermalukan Milan dengan skor telak 3-0. Gol-gol La Dea masing-masing lahir lewat aksi Cristian Romero, Josip Ilicic, dan Zapata.

Bagi Milan, ini merupakan kekalahan kedua mereka di pentas Serie A musim 2020/21 ini. Meski kalah, Rossoneri tetap berhak mendapat predikat juara paruh musim dengan poin 43.

Tensi panas antara Zapata dan Ibrahimovic bermula ketika para pemain Milan meminta hadiah penalti kepada wasit meski saat itu sudah tertinggal tiga gol.

Sky Sport Italia menyebut bahwa usai kejadian tersebut, Zapata kedapatan berkata pada Ibrahimovic: ‘Apakah kalian menginginkan penalti ke-13?’

Pertanyaan Zapata ini pastinya merujuk pada fakta bahwa Milan menjadi tim yang paling sering mendapat hadiah penalti di Serie A musim ini, yakni 12 kali.

Ibrahimovic yang dikenal kerap bersikap blak-blakan dan tak kenal rasa takut pun kemudian langsung memberikan balasan menohok kepada Zapata.

“Saya telah mencetak gol lebih banyak dibanding pertandingan yang sudah Anda mainkan sepanjang karier Anda,” balas Ibrahimovic.

Well, pernyataan Ibrahimovic memang terbukti benar. Sejauh ini pemain 39 tahun itu sudah mencetak 498 gol sepanjang kariernya, melebihi 366 pertandingan yang sudah dimainkan Zapata.