The blues Memperkirakan Laga Sengit Akan Tersaji Saat Hadapi Huddersfield

7upcash – Chelsea selanjutnya hadapi adangan Huddersfield dalam upayanya menjaga keinginan tampil di Liga Champions. The Blues memprediksi satu partai yang berat. The blues Memperkirakan Laga Sengit Akan Tersaji Saat Hadapi Huddersfield

The blues Memperkirakan Laga Sengit Akan Tersaji Saat Hadapi Huddersfield

Kans Chelsea untuk tampil di Liga Champions terbuka sedikit lebih lebar sesudah menaklukkan Liverpool 1-0 pada akhir minggu kemarin. Total Chelsea sekarang ini miliki 69 poin di tempat kelima dari 36 pertandingan.

Chelsea saat ini hanya kalah tiga poin dari The Reds di tempat ketiga, walau kalah telak dalam selisih poin (27 – 42) serta dua poin dari Tottenham Hotspur di tempat keempat. Chelsea pun sekarang ini dapat menyamakan poin punya Liverpool, yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak, bila menang melawan Huddersfield pada Kamis (10/5/2018) dinihari WIB, di Stamford Bridge.

Walau demikian, menurut Gary Cahill pertandingan lawan Huddersfield tidak akan gampang untuk Chelsea. Pada akhir minggu lalu Huddersfield dapat menahan imbang Manchester City di Etihad Stadium. Huddersfield sekarang ini juga masih tetap selalu berjuang untuk bertahan di Premier League.

” (Kemenangan atas Liverpool) Itu buat keinginan tetap hidup. Kami mesti selalu memenangi laga serta lihat ke mana hal tersebut membawa kami serta lihat apa yang terjadi diakhir musim, ” kata Cahill seperti diambil dari website resmi klub.

” Yang pertama yaitu melawan Huddersfield, yang tampil cemerlang di kandang Manchester City, sedikit tim yang pergi kesana (Etihad Stadium) serta memperoleh poin musim ini, jadi mereka akan ada dalam semangat tinggi dari satu poin vital itu. Saya percaya mereka akan tiba ke sini serta coba lakukan hal yang sama, ” sambungnya.

Chelsea sempat tampil buruk di periode Februari-April kemarin. Mereka menanggung derita lima kekalahan dari delapan laga serta cuma menang dua kali di liga dalam rentang itu. Tetapi terakhir mereka kembali bangkit dengan mencapai empat kemenangan beruntun dari lima pertandingan terakhir.

” Kami kecewa dengan (periode) itu, namun belakangan ini kami sudah tunjukkan sikap yang benar, kami sudah tunjukkan etos kerja yang pas untuk kembali pada level yang semestinya serta momentum tengah dibangun saat ini, kami memperoleh hasil, ” Cahill menegaskan.