Bonucci Berharap Fans Juventus Kembali Menyayanginya

7upcash – Leonardo Bonucci kembali pada Juventus sesudah sudah sempat membelot ke AC Milan saat satu musim. Bonucci juga ingin beberapa fans Juventus kembali memberi dukungan kepadanya. Bonucci Berharap Fans Juventus Kembali Menyayanginya

Bonucci Berharap Fans Juventus Kembali Menyayanginya

Seperti yang didapati, Bonucci sudah sempat membelot ke AC Milan saat satu musim. Semuanya berlangsung pada musim 2017/2018. Keputusannya untuk pergi ke Milan sudah sempat membuat banyak fans Si Nyonya Tua geram. Beberapa fans Juventus juga menyisipkan label pengkhianat pada pemain yang memberi satu assist waktu Juventus menaklukkan Young Boys.

Saat Juventus menaklukkan Napoli, yang manakah Bonucci cetak salah satunya gol, grup supporter Si Nyonya Tua yang ada di bidang selatan (curva sud) memberi tepok tangan kepadanya. Tepok tangan itu membuat Bonucci berbahagia.

“Menyenangkan saat memperoleh tepok tangan dari Curva Suda seperti yang berlangsung sesudah saya bikin gol lawan Napoli,” katanya diambil dari Corriere di Torino.

Ia mengerti banyak fans yang tidak suka pada dirinya sebab ia akan memutus pindah ke Milan. Walau demikian, ia masih akan menghargai semua fans Si Nyonya Tua.

“Saya selalu begitu menghargai beberapa pengagum. Tentunya waktu lalu tidak dapat dihapus demikian saja, tapi saya akan memberi semuanya serta lebih lagi untuk Juventus,” lebih pemain yang bernomor punggung 19 ini.

Bekas pemain Inter Milan ini mengharap fans Juventus akan kembali suka pada dirinya seperti awal mulanya. Ia minta beberapa fans meniadakan memori jelek mengenai dirinya.

“Suatu hari saya mengharap dengar Curva Sud menyebutkan nama saya, seperti yang berlangsung di waktu lalu,” tutupnya.