Bordalas Mengatakan Barcelona Tidak Sepatutnya Menang

7upcash – Pelatih Getafe, Jose Bordalas, memandang Barcelona tidak patut menang atas timnya. Dia terasa hasil imbang lebih adil untuk kedua team. Bordalas Mengatakan Barcelona Tidak Sepatutnya Menang

Bordalas Mengatakan Barcelona Tidak Sepatutnya Menang

Barcelona menang 2-1 atas tuan-rumah Getafe pada kelanjutan laga La Liga di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Spanyol, Senin (7/1/2018) pagi hari WIB.

Melawan Getafe, Barca buka kelebihan di menit 20 melalui Lionel Messi. Menit 39, Barca meningkatkan kelebihan lagi. Tembakan voli Luis Suarez di luar kotak penalti sukses mengalahkan penjaga gawang David Soria.

Getafe tidak tinggal diam selesai ketinggalan dua gol. Jaime Mata mengecilkan skor dua menit mendekati set pertama selesai manfaatkan operan silang Angel Rodriguez. Score jadi 1-2 serta posisi ini bertahan sampai pertandingan selesai.

Dalam pertandingan itu, gol Getafe di menit ke-9 sudah sempat dibatalkan wasit. Lantas, menurut Bordalas, Barcelona pun hrausnya bermain dengan 10 orang sesudah Arthur menyikut Angel Rodriguez.

“Perasaan ini pahit. Kami mempunyai peluang: Satu gol diurungkan, serta mereka semestinya mendapatkan kartu merah. Kami terasa begitu dirugikan,” kata Bordalas di Soccerway.

“Kami memerankan laga yang hebat. Memang benar mereka mempunyai Messi, pemain terbaik dalam dunia, tapi keseluruhannya saya fikir kami dapat memperoleh poin di laga itu. Kami mempunyai kesempatan jelas yang tidak dapat kami mengambil,” Bordalas memberikan.