Bos Dortmund Masih Pikirkan untuk Memperbarui Kontrak Gotze

7upcash – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke tengah memperhitungkan hari esok Mario Goetze di klub. Kontrak pemain berumur 26 tahun itu masih tetap tersisa dua musim lagi di Signal Iduna Park. Bos Dortmund Masih Pikirkan untuk Memperbarui Kontrak Gotze

Bos Dortmund Masih Pikirkan untuk Memperbarui Kontrak Gotze

Watzke sadar walau tampilan Goetze alami penurunan dalam beberapa musim terakhir, dirinya masih figur penting buat Dortmund. Oleh karenanya dalam tempo dekat, pihaknya akan selekasnya mengulas masalah kontrak pemain yang sudah sempat menyebrang ke Bayern Munich itu.

“Tentu saja akan ada perbincangan mengarah sana. Kami tidak membuatnya menjadi fasilitas untuk menghadirkan uang, ia ialah pemain yang menaruh dalam team ini di hatinya,” kata Watzke seperti diambil dari Sport1.

Tampilan Die Borussen dibawah komando Lucien Favre tengah moncer. Sampai masuk minggu ke-11, mereka kuat di puncak klassemen dengan 27 angka. Terbaru, mereka menaklukkan musuh bebuyutan mereka, Bayern Munich, dalam Der Klassiker di kandang.

Goetze baru tampil dalam delapan laga bersama dengan timnya dengan catatan satu gol yaitu waktu menang atas FC Augsburg. Melawan Bayern di kandang minggu lalu, dia dimainkan saat 59 menit sebelum ditarik keluar serta digantikan Paco Alcacer.

Kekasih Ann-Kathrin Brommel itu sempat jadi team emas Dortmund pada 2010 sampai 2012. Dengan Nuri Sahin, Shinji Kagawa, serta Mats Hummels, dia menggondol titel Bundesliga saat dua musim berturut-turut sebelum “berkhianat” ke Bayern Munich.