Bos Spanyol Ungkap Ketertarikannya Pada Alberto Moreno

7upcash – Bos Spanyol, Julen Lopetegui, baru saja ini membuka kalau ia mengambil keputusan menyebut bek kiri Liverpool, Alberto Moreno, dalam scuad bentukannya untuk jeda Internasional kesempatan ini, untuk mencermati sang pemain lebih dekat. Bos Spanyol Ungkap Ketertarikannya Pada Alberto Moreno

Bos Spanyol Ungkap Ketertarikannya Pada Alberto Moreno

Moreno memperoleh caps pertamanya dalam tiga th. paling akhir selesai tunjukkan perform apik dengan The Reds musim ini, dimana pemain 25 th. sering di turunkan oleh Jurgen Klopp jadi starter di Premier League serta Liga Champions.

Pemain Spanyol dikritik musim kemarin selesai tidak berhasil tunjukkan perform paling baik jadi bek kiri paling utama Liverpool, serta Klopp merespon dengan mendatangkan Andy Robertson dari Hull City pada musim panas.

” Moreno? Dia starter untuk Liverpool, ” papar Lopetegui menurut Sportsmole. ” Dia senantiasa bermain serta saya mengetahui dia dengan baik mulai sejak masih tetap mengatasi tim muda Spanyol. ”

” Saat ini saya menginginkan mencermatinya dari dekat. Kami akan tidak cuma menilainya apa yang kami saksikan di Liga Champions. Kami juga akan lihat situasi di sekitaran beberapa pemain, perform mereka di liga domestik, serta semuanya yang mereka kerjakan. ”

Moreno, yang berhasil merebut tempatnya di tim paling utama Liverpool musim ini, turut bermain saat The Reds menang 4-1 atas West Ham minggu kemarin.