Buffon Mengatakan Sulit Melawan Napoli di San Paolo

7upcash – Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, mengakui cukuplah senang dengan hasil imbang yang dicapai timnya waktu melawan Napoli di San Paolo, Rabu (7/11/2018). Dia berasumsi jika pertandingan di San Paolo belum pernah berjalan gampang untuk team tamu. Buffon Mengatakan Sulit Melawan Napoli di San Paolo

Buffon Mengatakan Sulit Melawan Napoli di San Paolo

Buffon kembali diakui Thomas Tuchel menjadi penjaga gawang penting pada pertandingan dini hari barusan. Dia juga terdaftar membuat beberapa penyelamatan cemerlang, seperti meredam sepakan Dries Mertens, Allan, dan Mario Rui di semasing set.

Sebelum pertandingan diawali, penjaga gawang gaek ini telah bicara pada rekanan setimnya jika Stadion San Paolo bukan tempat yang gampang untuk dikalahkan. Karena itu, dia bersukur PSG tidak menerima kekalahan pada pertandingan ini.

“Saya belum pernah lihat team yang hadir ke Napoli bermain dengan gampang di sini. Saya menjelaskan itu pada rekanan satu team, saya miliki karir yang panjang serta cuma menang 2x di Napoli, jadi ini betul-betul menyusahkan,” kata Buffon pada Sky Sport Italia, Rabu (7/11/2018).

“Napoli coba turunkan tempo pada set pertama, lalu sesudah itu mereka merubah langkah bermain di paruh kedua serta bermain begitu menyerang. Saat mereka keluar menyerang, kami ada dibawah desakan, serta itu begitu lumrah. Jadi saya pikir hasil imbang untuk lumayan bagus,” sambungnya.

Selanjutnya, Buffon menjelaskan jika PSG telah tampilkan permainan yang solid. Dia juga meyakini dengan kesempatan timnya untuk maju ke babak knockout.

“Saya fikir PSG tunjukkan permainan yang solid serta itu jadi komponen yang penting buat kami yang ingin meluncur jauh di Liga Champions,” tutupnya.