Busquets Mengakui PSV Membuat Barcelona Kerepotan

7upcash – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengakui bahagia dengan kemenangan timnya atas PSV Eindhoven. Menurutnya, permainan wakil Belanda itu cukuplah menyusahkan. Busquets Mengakui PSV Membuat Barcelona Kerepotan

Busquets Mengakui PSV Membuat Barcelona Kerepotan

Barcelona menang 2-1 atas tuan-rumah PSV Eindhoven pada Matchday 5 Group B Liga Champions di Philips Stadion, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, Azulgrana sudah sempat disibukkan dengan performa menarik PSV yang sudah sempat 2x tentang mistar gawang di set pertama.

Sesudah turun minum, Barca mematahkan hati PSV dengan cetak dua gol melalui Lionel Messi serta Gerard Pique. Gol balasan team tuan-rumah sendiri diciptakan oleh Luuk de Jong.

Dengan hasil ini, Barca memenangkan grupnya selesai mengoleksi 13 poin hasil lima laga. Dengan satu pertandingan bekas, Blaugrana akan tidak dapat dikejar lagi oleh Tottenham Hotspur maupun Inter Milan yang menempati rangking dua serta ketiga dengan tujuh angka.

“Kami tahu kami telah lolos, tapi ingin pastikan tempat pertama bertambah cepat dibanding kelak,” kata Busquets di situs sah klub.

“Kami kehilangan beberapa bola di beberapa tempat beresiko pada set pertama. Kami tambah lebih baik sesudah istirahat serta cetak beberapa gol. Kami telah mempunyai set penyisihan group yang hebat baik di kandang ataupun di tandang. Kami patut menang di tiap-tiap laga yang kami mainkan,” Busquets memberikan.