Cafu Menilai Vinicius Bisa Sesukses Ronaldo di Madrid

7upcash – Bekas kapten timnas Brasil, Marcos Cafu, melayangkan pujian pada pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior. Menurut dia, pemuda 18 tahun itu telah ada di jalan yang pas untuk ikuti jejak Cristiano Ronaldo. Cafu Menilai Vinicius Bisa Sesukses Ronaldo di Madrid

Cafu Menilai Vinicius Bisa Sesukses Ronaldo di Madrid

Vinicius dengan sah membela team senior Los Blancos musim ini. Dia telah sering di turunkan dalam beberapa laga paling akhir, terpenting di masa kepelatihan Santiago Solari. Dari tiga pertandingan di LaLiga musim ini, telah ada satu gol yang dia buat yaitu waktu melawan Real Valladolid.

“Dia akan mencapai kejayaan di Real Madrid. Namun untuk sekarang ini, ia bukan siapapun juga serta tidak dapat dipertemukan dengan Ronaldo. Cristiano tetaplah Cristiano yang telah menuliskan sejarah penting disana,” kata Cafu seperti diambil dari AS.

“Untuk sekarang ini, saya dapat lihat Vinicius mempunyai semua prasyarat menjadi pemain hebat seperti pendahulunya. Tetapi, ia mesti kerja sangat keras untuk sampai level itu. Bila berkelanjutan, jadi ia akan ikuti jejak sukses Cristiano,” tambah Cafu.

Sebenarnya pemain kelahiran Sao Goncalo itu telah dibeli Los Blancos semenjak musim lalu. Akan tetapi, manajemen akan memutuskan untuk meminjamkannya ke Flamenco sekalian menanti pemain yang berkaitan cukuplah usia untuk bertanding di Eropa.

Semenjak dibiarkan Ronaldo, Madrid sudah sempat kehilangan performa yang mereka tunjukkan selama musim lalu. Akan tetapi, perlahan-lahan tetapi tentu kehadiran Santiago Solari mengusung kepribadian beberapa pemain Los Blancos dalam beberapa laga paling akhir.